Muspika Dan Pemdes Ciomas Rahayu Memggelar Operasi Yustisi Serta Pembagian Masker -->

Adsense




Muspika Dan Pemdes Ciomas Rahayu Memggelar Operasi Yustisi Serta Pembagian Masker

87 Online News
Rabu, 23 Juni 2021

BOGOR -  Muspika Kecamatan Ciomas, Ciomas  beserta Pemdes Ciomas Rahayu mengadakan Operasi Yustisi juga pemberian masker kepada Masyarakat Villa Ciomas Indah, Desa Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor  Rabu (23/6/21).

Hadir dalam giat tersebut diantaranya Babinsa, Babinkamtibmas, Satgas COVID-19 Desa Ciomas Rahayu, Personil Satpol PP Kecamatan Ciomas, RT, RW juga Linmas Desa Ciomas Rahayu. 

Babinsa Ciomas Rahayu, Serma Sumpena
menuturkan, Operasi Yustisi serta Pembagian Masker kepada masyarakat dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro oleh Satgas Penanganan Covid-19 Desa Ciomas Rahayu bersama dengan Ketua RW dan Ketua RT.

"Tujuannya untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona atau Covid-19 khususnya yang berada di wilayah Desa Ciomas Rahayu. Semoga dengan diadakannya Operasi yustisi dan pemberian masker ini bisa menambah kesadaran Masyarakat untuk selalu melakukan protokol kesehatan, sehingga penyebaran virus Corona bisa diminimalisir," tuturnya. 

Pada kesempatan yang sama, Aiptu Dedi Hendarto menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan oleh muspika dan Pemdes Ciomas Rahayu, dengan tujuan agar warga masyarakat semakin peduli akan bahaya dari virus Corona. "Himbauan saya kepada masyarakat untuk selalu saling mengingatkan kepada keluarga, tetangga juga kepada lingkungan supaya tetap mematuhi peraturan pemerintah yang sedang diberlakukan," pungkasnya. 
(Herman)