Kapolsek Ciomas Tinjau Empat Lokasi Vaksinasi Di Kecamatan Ciomas -->

Adsense




Kapolsek Ciomas Tinjau Empat Lokasi Vaksinasi Di Kecamatan Ciomas

87 Online News
Sabtu, 26 Juni 2021

BOGOR – Dalam rangka Hari ulang tahun Bhayangkara ke-75, Polsek Ciomas Polres Bogor Polda Jawa Barat melaksanakan Vaksinasi Massal di empat Lokasi di kecamatan Ciomas, yakni diantaranya Puskesmas Ciomas, Puskesmas Ciapus, Puskesmas Laladon juga Puskesmas Kota Batu. Pada hari Sabtu (26Juni /2021).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut para Babinkamtibmas, Kepala desa Pagelaran, Kepala desa Sukamakmur, gugus tugas COVID-19 juga personil satpol- PP kecamatan Ciomas serta
Kompol Yudi K, SH selaku Kapolsek Ciomas terjun langsung kelapangan guna memimpin anggotanya untuk melakukan pengamanan dan pengawalan di lokasi tersebut.

Personil Polsek Ciomas dan satuan tugas Gugus Covid kecamatan Ciomas terlibat langsung untuk melayani warga yang sangat antusias melaksanakan vaksinasi yang rela menunggu di tempat antrean untuk mendapatkan giliran suntik vaksinasi. 

Kompol Yudi K. SH. Kapolsek Ciomas mengatakan, saya merasa senang atas antusias warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal yang di adakan oleh pemerintah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 ini, Mudah-mudahan dengan upaya vaksinasi masal ini bisa menghindari dari penyebaran virus Corona atau COVID-19 di wilayah Ciomas. 

"Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Akan tetapi bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari, saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi di puskesmas-puskesmas yang sudah di tentukan mulai dari hari senin sampai jumat," tutur Kapolsek Ciomas.

dr Ulfa, Kepala Puskesmas Ciomas mengatakan, hari ini puskesmas Ciomas mengadakan vaksinasi masal dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan Pukil 11.00 WIB. 

"Kita bagi empat lokasi yaitu Puskesmas Ciomas, puskesmas Ciapus, puskesmas Laladon juga puskesmas kota Batu. Allhamdulilah antusias masyarakat begitu tinggi, saya pesan kepada masyarakat jangan takut di vaksinasi karena vaksinasi aman, juga bisa menjaga tubuh dari penyebaran virus Corona atau COVID-19," pungkasnya. (Herman)