HUT Ke 10 Ditengah Pandemi, Lorin Sentul Hotel Tetap Berbagi Dengan Anak-Anak Yatim Piatu -->

Adsense




HUT Ke 10 Ditengah Pandemi, Lorin Sentul Hotel Tetap Berbagi Dengan Anak-Anak Yatim Piatu

87 Online News
Sabtu, 22 Mei 2021

BOGOR - Sebagai bentuk rasa syukur  dalam memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 10, dan Ulang tahun H. Tinton Soeprapto selaku Komisaris Utama
sekaligus pemilik Lorin Sentul Hotel, Management Lorin Sentul Hotel mengadakan santunan kepada anak yatim piatu di Grand Ballroom Lantai 10 Lorin Sentul Hotel, Jumat (21/5/2021).


Selain membagikan santunan, berbagai rangkaian kegiatan diantaranya dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh H. Tinton Soeprapto didampingi Istri tercintanya secara simbolis menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Tabungan Surga dan Yayasan Bustanul Muta'alimin.


Disamping itu, dalam acara tersebut juga diisi Ceramah dan Tausyiah oleh Ustadz Munawar Ngacir. Sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan yang berprestasi dan untuk memotivasi karyawan lainnya, pada kesempatan tersebut dilanjutkan dengan
Employee of The Year, Manager of the year, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid -19.


Owner Lorin Sentul Hotel, H. Tinton Soeprapto mengatakan, dirinya sangat mendukung warga Lorin Sentul mulai dari Dirut sampai Komisaris, jajaran Direksi dan seluruh karyawan.

"Jadi mereka itu frontro dari usaha kita, tanpa mereka mustahil kita bisa berdiri sampai sekarang ini, dan semua akan kita hadapi dengan bersama seperti kondisi pandemi Covid-19. Kita prihatin tapi kita harus keluar dari gonjang-ganjing kondisi pandemi sampai saat ini," ungkapnya.


Dalam sambutannya, General Manager Lorin Sentul Hotel Heri Haryosa, CMAP, MM,CHM mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan kerja dan karyawan. Menurutnya, berkat doa semangat dan kerjasama semua akhirnya Lorin Sentul Hotel menjadi i'con di kawasan Sirkuit Sentul.

"Mudah-mudahan atas terjalinnya kerjasama dengan warga sekitar hotel juga, berkat kerjasama tim banyak mengalami manis dan pahit menjalankan hotel ini dari mulai berdiri  akhirnya bisa sampai saat ini," kata Heri Haryosa.


Dengan banyaknya kompetitor hotel dikawasan Sentul saat ini, Ia menjelaskan mereka bukanlah kompetitor. Tetapi merupakan sahabat untuk mempromosikan wilayah ini.

"Dengan adanya hotel lain, mereka ikut mempromosikan wilayah sentul. Sehingga dengan sendirinya sentul menjadi kawasan maju dan berkembang, bahkan Lorin menjadi pionir hotel yang berada di area kawasan Sentul," pungkasnya. (Adt/IB)