Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Ciomas Dengan Prokes Ketat -->

Adsense




Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Ciomas Dengan Prokes Ketat

87 Online News
Kamis, 28 Januari 2021

BOGOR - Bertempat di Aula kantor Kecamatan Ciomas, Jln. Raya Ciomas dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Ciomas TA 2022, Rabu, (27/01/21).

Dengan Visi Ciomas "Membangun masa depan Kabupaten Bogor dengan Pancakarsa". Pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecamatan Ciomas dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, 10 Kepala Desa dan 1 Lurah, Camat Ciomas Drs. Chairuka Judhianto, Kapolsek Ciomas, Danpos Ciomas mewakili Danramil 2120/Ciomas, Asisten Ekbang Bappedalitbang dan Ketua MUI Kecamatan Ciomas.

Camat Ciomas, Drs. Chairuka Judhianto  mengatakan, pelaksanaan musrenbang kali ini memang dilaksanakan bertepatan dengan situasi pandemi Covid 19 ini sangat berbeda. Prokes nya lebih diperkerat.

"Undangan yang biasa ikut dipelaksanaan banyak peserta nya, kini kami batasi. 
Ditambah lagi rapat ini juga kami lakukan dengan zoom meting kepada dinas yang berkaitan dengan musyawarah rembug pembangunan," kata Chairuka.

Ia berharap, dengan pelaksanaan musrembang ini seluruh wilayah se-Kecamatan Ciomas dapat tersentuh terwujud merata di tahun 2021.

"Selain itu mari kita bersama berdoa semoga pandemi Covid 19 secepatnya berlalu," pungkas Camat. (Herman)