Ade Dasep ZA Laksanakan Reses, Tampung Aspirasi Masyarakat -->

Adsense




Ade Dasep ZA Laksanakan Reses, Tampung Aspirasi Masyarakat

87 Online News
Kamis, 22 Oktober 2020

Sukabumi - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi tahun 2020 melaksanakan reses masa sidang III, untuk secara langsung menjaring aspirasi masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD sekaligus politisi Partai Gerindra, Ade Dasep Zaenal Abidin, yang melakukan reses di Desa Manggis, Kecamatan Cicantayan, dan di Desa TenjoJaya Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/10/2020).

Adza (sapaan akrab Ade Dasep Zaenal Abidin) mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Pada reses tersebut masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi diantaranya mengenai infrastruktur jalan yang belum terselesaiakan.

Adza mengungkapkan,"bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan di teruskan kepada Pimpinan Dewan dan selanjutkan di rekomendasikan ke Pemerintah daerah.

"Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD di setiap tiga bulan untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring informasi apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke Pemerintah Daerah" ungkap Adza, disela kegiatan reses.

Masih kata Adza,"Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah Warga dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Dalam Reses kali ini,masyarakat meminta perbaikan infrastruktur Jalan. Kebanyakan aspirasi Masyarakat adalah infrastruktur jalan.

"Insya Allah saya tidak janji, tapi saya akan kawal dan kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan," katanya.

Diketahui, Ade Dasep merupakan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi,  Wilayah Dapil 3 dari partai Gerindra. (DR)