Petahana Kades "Rohmat" Bertekad Ingin Wujudkan Desa Waringinjaya Menjadi Desa Termaju -->

Adsense




Petahana Kades "Rohmat" Bertekad Ingin Wujudkan Desa Waringinjaya Menjadi Desa Termaju

87 Online News
Minggu, 27 September 2020

KAB.BOGOR - Kepala desa petahana desa Waringinjaya, Rohmat,SE Bin H.Acep resmi mendaftarkan dirinya untuk memimpin kembali Pemerintahan Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Shalawat, takbir dan yel yel dari tim dan ribuan pendukungn mengiringinya saat mendatangi sekretariat penitia pemilihan kepala desa, di Komplek Masjid Al Ukhuwah Griya Ambar Waringin Elok Blok RW 08 Waringin Jaya untuk mendaftarkan kembali menjadi kepala desa, Minggu, (27/09/2020).

Pada kesempatan itu, Rohmat memaparkan visi dan misinya dalam memimpin desa Waringin Jaya kedepannya. Untuk Visi-nya, Ia ingin mewujudkan desa Waringinjaya menjadi desa Termaju Berbudaya, Berakhlak dan Berkeadaban. 

Sedangkan, utuk misinya, ingin meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Desa, dalam tata kelola pemerintahan yang baik, peningkatan kualitas dan akses terhadap pelayanan sosial dasar, pengembangan produk unggulan desa, pendayagunaan sumber daya alam dan teknologi tepat guna, meningkatkan infrastruktur secara merata, meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan meningkatkan kesalehan sosial. 

"Saya berterima kasih kepada seluruh tim sukses, relawan, simpatisan dan para srikandi kemenangan serta semua pendukung yang sampai saat ini setia menemani saya," tutur Rohmat usai melaksanakan pendaftaran.

Pada keaempatan yang sama, Rizal salah satu tokoh pemuda setempat mengakui, di masa kepemimpinan sebelumnya, Kades Rohmat di kenal baik oleh masyarakat. Ia berharap Desa Waringin Jaya kembali di pimpin oleh orang yang tepat.

"Dia (Rohmat) baik dan bermasyarakat, programnya sangat di rasakan oleh masyarakat. Kenapa saya memilih dan masih mendukungnya?. Karena dimata saya pak Rohmat amanah serta mengerti apa yang di inginkan masyarakat desa waringin jaya," ungkap Rizal.
Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Desa, Musthapa Abdul Hair menyampaikan sampai saat ini atau di hari terakhir, sudah ada 3 orang Bakal Calon (Balon) Kades yang mengembalikan berkas pendaftaran. 

"Kebetulan hari ini terakhir untuk penyerahan berkas serta akan ditutup hari pada pukul 24.00 WIB, yang pertama mengembalikan formulir atau pendaftaran yaitu H.Ahmad Soleh, kedua Ferry Kurniawan dan yang ketiga Rohmat," jelasnya.

Ia berharap, seluruh para bakal calon (balon) dan para tim sukses bisa memperhatikankan aturan tata tertib yang  sudah di tentukan. "Sekarang ini, Pilkades istimewa, maka harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Jadi kami imbau kepada para balon untuk mentaati semua peraturan yang berlaku dan menjaga kesuksesan biar tetap lancar," pungkas Musthapa. (IB)