Ketua KB FKPPI PD X Jabar, Lantik Seluruh Pengurus Cabang 10.05 Kota Bogor -->

Adsense




Ketua KB FKPPI PD X Jabar, Lantik Seluruh Pengurus Cabang 10.05 Kota Bogor

87 Online News
Minggu, 06 September 2020

KOTA BOGOR - Pengurus Cabang Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri ( KB FKPPI ) PC 10.05 Kota Bogor, mengelar kegiatan pelantikan PAW Ketua, Pengurus Cabang, Pengurus Rayon serta Sayap pendukung organisasi. Bertempat di Aula Makodim 0606 Jalan Raya Sudirman, Kota Bogor, Sabtu ( 05/09/20 ).

Hadir dalam kegiatan yang mengusung motto "Bersatu Dan Berdaulat, Satu Jiwa, Satu Korsa, Satu Komando" itu diantaranya Walikota Bogor, Dandim 0606 Kota Bogor selaku Pembina dari FKPPI diwakili Pasi Ter Kodim 0606, Polresta Bogor Kota, Anggota DPRD Kota Bogor, Ketua Pepabri, sejumlah ormas Kota Bogor serta ratusan anggota KB FKPPI termasuk sayap pendukung seperti GM KB FKPPI  HIPWI, Himpunan Wanita FKPPI dan Komunitas Bikers FKPPI Kota Bogor.

Ketua PAW PC 10.05 KB FKPPI Kota Bogor, Bambang Eko Prasetyo menyampaikan
ucapan terimakasih kepada para undangan yang hadir serta seluruh pengurus cabang, pengurus rayon hingga sayap pendukung organisasi KB FKPPI, sehingga pelaksanaan pelantikan berjalan lancar.

"Saya tegaskan kepada seluruh anggota FKPPI untuk tetap menjaga solidaritas, loyalitas serta menjaga persatuan dan kesatuan diantara seluruh anggota FKPPI.
Berbuatlah yang terbaik di lapisan masyarakat dimana kita berada, terutama saat ini kita semua sedang menghadapi Pandemi Covid-19 dengan status Kota Bogor Zona Merah," tegas Bambang.

Selain itu lanjutnya, semua anggota FKPPI wajib membantu Pemerintah serta TNI/POLRI serta menjadi pelopor dimanapun berada, membantu mensosialisasikan dan mengedukasi  masyarakat dalam memerangi Covid-19 dengan melakukan penerapan  Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan.

"Saya berharap kita semuanya untuk  mengikuti penerapan Pembatasan Sosial Berskala Mikro dan Komunitas (PSBMK)  yang belum lama diberlakukan oleh Pemkot Bogor. Semoga kita semua terhindar dan menjaga semua aturan yang sudah ditetapkan," harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PD X KB FKPPI Jawa Barat, H. Yana Mulyana, SE. MM, mengapresi pelaksanaan pergantian antar waktu (PAW) sampai 2022 seluruh pengurus cabang, rayon serta sayap pendukung di PC 10.05 Kota Bogor. Dirinya berharap, keberadaan KB FKPPI Kota Bogor bisa bermanfaat bagi seluruh anggotanya serta untuk masyarakat luas.

"Karena berawal Ketua PC sebelumnya sakit cukup lama, maka dilaksanakanlah pelantikan seluruh pengurus KB FKPPI 10.05, saya ucapkan terimakasih kepada Walikota Bogor yang telah bersedia menjadi Dewan Penasehat dari KB FKPPI Kota Bogor, semoga bisa bersinergi dan membantu semua program pemerintah," tutur Kang Yana yang menjabat Wakil Walikota Bandung ini.

Sementara itu, Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengaku sangat bangga bisa diundang dalam acara pelantikan seluruh pengurus cabang KB FKPPI Kota Bogor hari ini. Selain itu, Bima Arya berpesan agar selalu melakukan protokoler kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19 dengan status Zona Merah fase PSBMK.

"Saya menginginkan jangan sampai Kota Bogor kembali banyak korban lagi akibat Covid-19, termasuk besok agendanya akan lakukan keliling di 30 titik RW. Saya pastikan semua RW ini dibantu oleh seluruh elemen masyarakat termasuk OKP dan Ormas yang ada di Kota Bogor dalam menghadapi situasi sekarang ini, termasuk yang baru dilantik hari ini bisa langsung bekerja, terutama dalam hal ini Ketua PD X KB FKPPI Jabar yang juga Wakil Walikota Bandung, Kang Yana sebagai sesama alumni Covid-19," tukas Bima Arya. (D2N)