Kadispora Inginkan IMM Kabupaten Bogor Jadi Agen Pembangunan Yang Potensial -->

Adsense




Kadispora Inginkan IMM Kabupaten Bogor Jadi Agen Pembangunan Yang Potensial

87 Online News
Sabtu, 12 September 2020

KAB BOGOR - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Bambang Setiawan menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pimpinan Cabang Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bogor Periode 2020-201. Bertempat di Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor Ruang Serbaguna I, Cibinong, Sabtu (12/9/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Bogor, Ade Yasin yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Bambang Setiawan mengatakan, kepada pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bogor Periode 2020-2021 terpilih, agar mampu mengemban amanah dan menunjukan komitmen dalam organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

"Untuk Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Bogor periode 2020-2021, selamat mengemban tugas, semoga mampu mengemban amanah dan menunjukan komitmen dalam menjamin optimalisasi pemberdayaan organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Dan juga saya mengapresiasi adanya penyelenggaraan rapat kerja pimpinan cabang IMM ini, walaupun di tengah situasi penuh tantangan, para mahasiswa tetap bersemangat untuk bergerak mengembangkan kinerja organisasi," ungkap Bambang Setiawan.

Ia berharap, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dapat senantiasa berperan aktif dalam berbagai upaya yang ditujukan untuk membangun kemandirian serta memperkuat kapasitas masyarakat, melalui pengembangan intelektual yang inovatif dan nilai-nilai agama yang egaliter, inklusif, dan toleran.

"Sebagai kelompok cendekiawan muda, saya yakin bahwa IMM merupakan agen pembangunan yang sangat potensial untuk memberikan sumbangsih baik berupa pemikiran dan ide-ide kreatif untuk pembangunan maupun aksi-aksi kemanusiaan," harapnya.

Bambang juga menyampaikan organisasi yang sehat, kuat, dan berdaya akan menjadi modal yang kuat untuk membangun mahasiswa Muhammadiyah sebagai pionir dan kontributor utama dalam membantu permasalahan yang tengah melanda umat pada saat ini.

"Ide-ide kreatif kaum muda sangat kita butuhkan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 beserta dampaknya termasuk memberikan teladan bagi masyarakat agar menyadari bahaya Covid-19 dan disiplin menerapkan protokol kesehatan," tandasnya.(D2N)