Bikers FKPPI Bogor Gandeng YPSI dan KSJI Semprot Markas TNI-Polri -->

Adsense




Bikers FKPPI Bogor Gandeng YPSI dan KSJI Semprot Markas TNI-Polri

87 Online News
Kamis, 10 September 2020

KOTA BOGOR - Komunitas Bikers FKPPI Bogor menggandeng Yayasan Peduli Sedekah Indonesia (YPSI) dan Komunitas Sedekah Jum'at Indonesia (KSJI) melaksanakan aksi Peduli TNI-Polri melalui menyemprotan disinfektan serta sterilisasi Markas Korem 061/Sk, Kodim 0606 dan Mapolresta Bogor Kota, Kamis (10/09/20).

Fardhan M Reza selaku Dewan Penasehat (Wanhat) dari Bikers FKPPI Bogor menjelakan, tujuan dari kegiatan ini sebagai tanda terimakasih dan hormatnya kepada para Pembina baik dari TNI maupun Institusi Polri.

"Kegiatan ini, guna mencegah dan memutuskan mata rantai pandemi covid-19 dilingkungan TNI dan Polri yang selama ini notabene melayani masyarakat dalam setiap tugasnya, maka tidak ada salahnya saat ini kita memberikan kepedulian agar TNI dan Polri merasa lebih nyaman dalam melaksanakan tugasnya," ungkap Fardhan, kepada wartawan, usai kegiatan di Makodim 0606 Kota Bogor.

Pada kesempatan yang sama, Susanto Hary Wibowo, selaku Ketua YPSI mengungkapkan turut berbangga hati bisa ikut serta dan andil dalam memfasilitasi melalui penyemprotan disinfektan guna meminimalisir tingkat resiko pandemi covid-19 secara maksimal bersama Komunitas Bikers FKPPI Bogor kepada Institusi TNI-Polri.

"Dengan kegiatan seperti ini tentunya sangat mulia melalui pelayanan membersihkan fasilitas serta markas bagi TNI-Polri dari bahaya penyebaran virus corona, mereka tinggal duduk manis, kita yang kerja dan melayani mereka. Semoga kedepannya kita bisa selalu bersinergi dan tetap kompak bekerjasama dalam program sosial penyemprotan secara gratis," tutur Kang Abi, panggilan akrabnya.

Sementara itu, Pasi Ter Korem 061/ Sk, Mayor Inf HN. Alamsyah yang mendampingi giat penyemprotan dari Bikers FKPPI dan YPSI ini mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia berpesan kepada massyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

"Kami mensupport dan mendukung penuh kegiatan sosial kemasyarakat seperti ini. Dengan kegiatan penyemprotan disinfektan di Makorem 061/Sk, semoga pandemi ini cepat berlalu. Dan saya mengingatkan agar kita semua selalu menjaga kesehatan dan tetap ikuti protokoler covid-19," ungkapnya.

Terpisah, Paur Sub Bag Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang diberikan dalam hal kesehatan melalui kegiatan penyemprotan disinfektan di area Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat serta Mapolresta Bogor Kota di Jalan Kedung Halang.

"Bentuk kepedulian dengan penyemprotan seperti sangatlah bagus dan bermanfaat guna meminimalisasi penyebaran dari Virus Corona, khususnya dilingkungan Kepolisian Polresta Bogor Kota. Semoga kegiatan ini tetap berlanjut untuk memberikan rasa nyaman bagi anggota Polri khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Rangkaian kegiatan Peduli TNI-Polri melalui penyemprotan disinfektan ini dimulai dari Makodim 0606 Kota Bogor, Makorem 061/Suryakancana, Mapolresta Bogor Kota dijalan Kapten Muslihat dan Polresta Bogor Kota di Jalan Raya Kedung Halang. (D2N)