Meriahkan HUT RI Ke 75 Ditengah Pandemi, Lorin Sentul Hotel Gelar Lomba Dengan Protokol Kesehatan Yang Ketat -->

Adsense




Meriahkan HUT RI Ke 75 Ditengah Pandemi, Lorin Sentul Hotel Gelar Lomba Dengan Protokol Kesehatan Yang Ketat

87 Online News
Senin, 17 Agustus 2020

BOGOR - Usai melaksanakan upacara pengibaran bendera bersama, untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 75, manajemen Lorin Sentul Hotel menggelar berbagai perlombaan tradisional diantaranya, lomba makan kerupuk, memasukan pinsil ke dalam botol, lomba bakiak hingga pertandingan futsall antar karyawan. Senin (17/8/2020)
Manager F & B Irwansyah selaku ketua panitia menjelaskan, perlombaan yang di laksanakan di Lapangan Futsall Gazebo atas, Lorin Sentul Hotel itu diikuti oleh staf dan karyawan serta tamu hotel mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik.
"Perlombaan ini rutin diadakan setiap tahun. Selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, kegiatan ini merupakan bentuk kekerabatan antara manajemen Lorin Sentul Hotel dan tamu hotel juga untuk menambah semangat persatuan antar karyawan," jelas Irwansyah.
Menurutnya, Pandemi Covid-19 tidak menjadi kendala untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini. Meski demikian, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Tetap kita jaga protokol kesehatan, peserta lomba pun sebatas tamu dan karyawan hotel dengan protokol kesehatan yang ketat, seperti menggunakan masker, memakai hand sanitizer, menjaga jarak dan tidak berkerumun," pungkasnya. (IB)