Ketua Terpilih Majlis Taklim Biqolbisalim 361 Kota Bogor Komitmen Memajukan Pencinta Sholawat -->

Adsense




Ketua Terpilih Majlis Taklim Biqolbisalim 361 Kota Bogor Komitmen Memajukan Pencinta Sholawat

87 Online News
Kamis, 27 Agustus 2020

KOTA BOGOR - Sejak terpilihnya Angga Rahasya sebagai Ketua Majlis Taklim Biqolbisalim 361 Kota Bogor masa bakti 2020-2025, yang memiliki komitmen akan membuat majelis ilmu ini lebih banyak lagi pencinta sholawat dari kalangan pemuda pemudi yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor. Melalui komitmen tersebut diharapkan bisa dilihat baik di Badan Dewan Pembina Pusat mau pun Cabang Majelis Taklim Biqolbisalim 361 itu sendiri. 

"Saya ucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan oleh seluruh jamaah, semoga bisa mengemban amanah serta melaksanakan semua tanggungjawab semaksimal mungkin," tutur Angga di Mabes Majlis Taklim Biqolbisalim yang berlokasi di RW 07 Kelurahan Kedunghalang Kecamatan Bogor Utara, Kamis ( 27/08/20 ).

Dengan pembawaannya selalu ramah dengan siapapun, dirinya menginginkan dalam lingkungan terutama anak - anak muda pencinta sholawat selalu kompak dan solid dalam kegiatan apapun. 

"Semoga kedepannya Majlis Taklim Biqolbisalim 361 selalu membawa keberkahan, selalu memuliakan Baginda Nabi Muhammad SAW dengan menggaungkan sholawat setiap saat," harapnya.

Ditempat terpisah, Pembina dari Majlis Taklim Biqolbisalim 36, Al-Habib Faruq Bin Abu Bakar Al-Adyrus, turut mengucapkan selamat kepada Angga Rahasya sebagai ketua terpilih. Ia berharap semoga bisa membawa jamaah semakin cinta dengan bersholawat.

"Harapan saya dengan terpilihnya Ketua baru dalam Majlis ini, semakin kompak dalam kepengurusannya, dan semakin solid untuk para jamaah dan fans pencinta Majelis Taklim Biqolbisalim," pungkasnya.
( D2N )