Jelang HUT RI Ke 75, Bikers FKPPI Bogor Selenggarakan Touring Kebersamaan -->

Adsense




Jelang HUT RI Ke 75, Bikers FKPPI Bogor Selenggarakan Touring Kebersamaan

87 Online News
Minggu, 09 Agustus 2020

KOTA BOGOR - Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakan serta memanfaatkan waktu luang untuk refreshing, Bikers FKPPI Bogor sebagai sayap dari KB FKPPI PC 10.05 Kota Bogor menyelenggarakan Touring Kebersamaan "Road To Pelabuhan Ratu ", Sabtu (8/8/2020).

 "Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota Bikers FKPPI Bogor, kegiatan touring ini sekaligus memanfaatkan waktu untuk refreshing sebelum perayaan HUT RI ke-75 , pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang.
Karena pada perayaan HUT RI nanti  kita banyak kegiatan diwilayah (Kota Bogor,red)," tutur Ketua Bikers FKPPI Kota Bogor, Leonardo De Silva.

Berangkat dari Makodim 0606/Kota Bogor menuju Pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi, rombongan dilepas secara simbolis oleh Pasiter Kodim 0606/Kota Bogor, Kapten Inf. Jasmungin dan Sekjen PC 10.05 KB FKPPI Kota Bogor, Delsimon, pada pukul 10.00 WIB.

Saat melepas rombongan, Pasi Ter Kodim 0606/Kota Bogor Kapten Inf Jasmungin mengingatkan agar selalu berhati-hati saat berkendara, dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Selamat jalan, hati-hati dalam perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Sehubungan dengan masih diberlakukan PSBB proposional menuju AKB, saya ingatkan kepada rekan-rekan semua agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19," pesan Pasi ter Kodim 0606/Kota Bogor.

Sekjen KB FKPPI 10.05 Kota Bogor Delsimon juga berpesan, para peserta touring harus tetap menjaga keselamatan selama perjalanan sampai tujuan, taati aturan berlalu lintas yang baik.

"Saya iringi dengan do'a, semoga kegiatan touring ini menjadi momentum merajut kebersamaan dan kekompakan dalam komunitas Bikers, serta tetap jaga nama baik wadah organisasi KB FKPPI," pungkasnya. (IB/D2N)