Hasil Musda Ke X, Rusli Prihatevy Resmi Jadi Ketua DPD Partai Golkar Secara Aklamasi Untuk Periode 2020-2025 -->

Adsense




Hasil Musda Ke X, Rusli Prihatevy Resmi Jadi Ketua DPD Partai Golkar Secara Aklamasi Untuk Periode 2020-2025

87 Online News
Sabtu, 29 Agustus 2020

KOTA BOGOR - Dalam Musyawarah Daerah ( MUSDA) Ke X Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Kota Bogor, secara aklamasi Rusli Prihatevy resmi nahkodai partai berlambang pohon beringin di Kota Bogor.

Yoga Santosa selaku pimpinan Sidang dalam Musda ke X DPD Golkar menjelaskan, semua rangkaian kegiatan Musda bisa terlaksana dan lancar dalam pelaksanaannya.

"Hasil dari Musda Ke X ini, menyatakan Saudara Rusli Prihatevy secara aklamasi dan kedepannya secara resmi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor untuk periode 2020-2025," ungkap Yoga usai pelaksanaan Musda X di salah satu hotel, di Jalan Ahmad Yani Kota Bogor, Sabtu (29/08/20).

Pada kesempatan yang sama, Ade Ruhendi selaku Wakil Ketua DPD Jawa Barat, menyampaikan pesan untuk Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor yang terpilih. Ia berharap, semoga amanah dalam mengemban tugas selama 5 tahun ke depan.

"Semoga selalu bertanggungjawab serta amanah dalam menjalankan roda kepemimpinan sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bogor," pesan Jaro Ade panggilan akrabnya.

Jaro Ade menambahkan, ada beberapa kader Golkar yang mencalonkan sebagai ketua, tapi pada Musda kali ini Rusli Prihatevy resmi jadi ketua dipilih secara aklamasi. "Hasilnya adalah Aklamasi, semoga bisa mengakomodir semua kepentingan kader," imbuhnya.

Sementara itu, ketua terpilih DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy berjanji akan mengakomodir semua kepentingan kader Golkar.

"Kita akan rangkul semuanya, intinya Golkar harus menjadi Partai yang semakin dicintai oleh masyarakat," pungkas Rusli.
( D2N )