Hancock Resto & Cafe Pilihan Tepat Untuk Hangout Di Kota Bogor -->

Adsense




Hancock Resto & Cafe Pilihan Tepat Untuk Hangout Di Kota Bogor

87 Online News
Kamis, 06 Agustus 2020

KOTA BOGOR - Hangout atau nongkrong kini sudah menjadi lifestyle bagi anak muda, pelajar, mahasiswa hingga para pekerja dan tidak terkecuali untuk keluarga.

Kafe bisa dijadikan tempat yang asik selain menikmati makanan yang lezat dan minumannya yang segar, pastinya kamu mencari suasana yang nyaman, asik, tempatnya yang unik dan instagrammable juga dilengkapi fasilitas wifi hotspot.


Untuk menjawab hal itu, Hancock Resto & Cafe yang berada di Jalan Malabar 1 No.7, atau tepatnya di samping Lippo Plaza Kebun Raya Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor adalah pilihan tepat bagi anda bersama keluarga, teman dan kerabat.

"Di tempat cozy ini bukan hanya memiliki menu hidangan yang lezat seperti Wagyu Steak, Nasi Malon Sambal Matah dan Nasi Iga Bakar Madu yang menjadi menu andalan. Disini pengunjung juga bisa menikmati Nasi Goreng, Pizza, Sup Iga dan berbagai jenis makanan lainnya mulai dari nusantara hingga kebarat-baratan dengan harga yang relatif bersahabat," tutur Manager Operasional Hancock Resto & Cafe, Ubad Zaelani, kepada 87 Online News, Rabu (5/8/2020).


Untuk minuman segar, resto yang memiliki konsep desain interiornya perpaduan antara vintage dan garden ini mempunyai minuman khas yaitu Lime Mojito, rasa minumannya sedikit manis dan asam segar. Krenyes air soda dan pedas dingin mint menghasilkan cita rasa yang dingin di tenggorokan. "Tetapi bukan berarti di resto ini tidak menyediakan berbagai minuman lain seperti aneka juice buah, dan kopi juga tersedia disini," imbuhnya.

  
Ubad memambahkan, selain menyediakan fasilitas Wifi Hotspot, sambil menikmati menu masakan favorit pilihan, anda juga akan dihibur dengan live music yang di mulai pukul 20.00 - 00.00 WIB. Namun dimasa pandemi Corona Virus Disease (Covid - 19) saat ini, pihak manajemen Hancock Resto & Cafe juga menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19 sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah. 


"Terkait protokol kesehatan, kami menuruti peraturan pemerintah diantaranya dengan menyiapkan air dan sabun untuk cuci tangan didekat pintu masuk, menyediakan hand sanitizer. Bahkan pengunjung dan pegawai disini menggunakan masker. Jam operasional mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 00.00 WIB," pungkas Ubad. (IB)