DPD PSI Kota Bogor Selenggarakan Pelantikan Dan Rapat Kerja Pengurus -->

Adsense




DPD PSI Kota Bogor Selenggarakan Pelantikan Dan Rapat Kerja Pengurus

87 Online News
Minggu, 16 Agustus 2020

KOTA BOGOR - Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia ( DPD PSI ) Kota Bogor, menyelenggarakan acara pelantikan serta rapat kerja Pengurus Badan, Direktorat, dan 6 DPC PSI se-Kota Bogor. Bertempat di Graha Keadilan, Jalan Parakan Salak Desa Kemang, Bogor, Minggu (16/08/20).

Ketua DPD PSI Kota Bogor, Sugeng Teguh Santoso, S.H. menuturkan, adapun fungsi dari Direktorat dan Badan merupakan alat kelengkapan kerja dari Partai Dewan Pimpinan Daerah PSI Kota Bogor untuk menjalankan tugas tugas kepartaian.

"Lebih tepatnya, melaksanakan Visi dan Misi PSI kepada warga masyarakat Kota Bogor, sebetulnya pelantikan pengurus ini adalah sebagai pembentukan struktur partai untuk bekerja dalam rangka kerja politik," tutur STS sapaan akrabnya.

Ia menekankan, struktur yang sudah terbentuk harus bisa bekerja, karena tanpa struktur ini menurutnya tidak punya alat kerja. "Sebagai Ketua Partai memang di berikan mandat dan tugas yang harus dijalan kan untuk mencapai hasil objektif berupa perolehan suara," tegasnya.

Disamping itu lanjut STS, dengan formasi 6 DPC , 7 Direktorat dan 2 Badan harus segera mungkin bisa membentuk 68 DPRT di tiap kelurahan, setelah itu harus membentuk Anak Ranting di tiap RW. 

"Target di bulan Juli tahun 2021 DPRT dan Bulan Desember, Anak Ranting semuanya harus sudah terbentuk. Ini sebagai langkah mewujudkan pencapaian perolehan suara, meningkatkan elektabilitas Partai kemudian menambah suara untuk partai dengan tujuan pencapaian target 6 kursi di DPRD Kota Bogor," tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, ketua pelaksana Erica Sari Wulandari mengatakan, hari ini agenda pelantikan seluruh pengurus DPC PSI se-Kota Bogor sekaligus raker guna membahas banyak hal dalam internal Partai PSI termasuk konsolidasi serta rekrutmen keanggotaan di setiap DPC nya.

"Kegiatan hari ini semuanya berjalan lancar dengan agenda seluruh pengurus sudah mendapatkan SK dan secara otomatis sudah mulai bisa bekerja. Saya berharap PSI bisa membawa perubahan terlebih dalam situasi masa pandemi ini, pasti yang terberat adalah masalah ekonomi," tutur Erika yang menjabat Sekretaris di DPC PSI Tanah Sareal.

Maurits Tobing selaku Ketua DPC PSI Bogor Selatan didampingi oleh Wakil Ketua Victor Johns Maengkom menyampaikan, berawal dari panggilan hati dan Visi Misinya yang selaras untuk kepentingan semua lapisan masyarakat hingga  bisa bergabung di PSI ini.

"Sebagai Partai yang masih sangat baru, tentunya bagi kami harus kerja keras dalam meraih simpatik dihati masyarakat. Saya berharap kedepannya PSI bisa diterima disemua lapisan masyarakat, bermanfaat serta bagi pengurus DPC selalu kompak dan solid guna menuju Indonesia maju," pungkas Ketua DPC PSI Bogor Selatan yang baru dilantik dan diberikan SK ini. (D2N)