Latest News

Minggu, 05 Juli 2020

KB FKPPI Rayon Cisarua Dan Bikers FKPPI Bogor Sambut Anak Kolong Bikers Indonesia Dengan Protokoler Covid -19

KAB BOGOR - Puluhan anggota KB FKPPI 10.04.25 Rayon Kecamatan Cisarua Dan anggota Bikers FKPPI Bogor, menyambut kedatangan komunitas Anak Kolong Bikers Indonesia untuk mengadakan acara silaturahmi sekaligus melaksanakan Pengukuhan Anak Kolong Bikers Indonesia Original Chapter DKI dan Teritory. Bertempat di Wisma Industri Jalan Raya Puncak Cisarua, Sabtu ( 04/07/20 ).

Ketua Rayon KB FKPPI Rayon Cisarua, Hadi Ruhyana,SE menuturkan, kegiatan ini selain sebagai ajang mempererat tali persaudaraan antar sesama anak kolong ( TNI - Polri ) yang dinaungi dari wadah organisasi FKPPI seluruh Indonesia, sekakigus melaksanakan Pengukuhan Anak Kolong Bikers Indonesia Original Chapter DKI dan Teritory.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan pengukuhan dari rekan-rekan Bikers, semoga kedepannya selalu jaya dan sukses dalam setiap agenda yang dilaksanakan tetap semangat," tutur Hadi.

Hadi menambahkan, dalam penyambutan Anak Kolong Bikers Indonesia tersebut, pihaknya melaksanakan protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 diantaranya, melakukan pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, bahkan sebelumnya melakukan penyemprotan disinfektan di area yang akan digunakan untuk acara.

"Dalam penyambutan rekan-rekan kami dari Bikers Anak Kolong Indonesia yang kebetulan melaksanakan kegiatan diwilayah kami, tentunya kami mengikuti dan mendukung pemerintah terkait penanganan dari pandemi covid-19 yang diperpanjang kembali fase PSBBnya," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bikers FKPPI Bogor, Leonardo De Silva turut mengapreasiasi dengan kehadiran rekan-rekan sesama Bikers pencinta roda dua dari anak kolong DKI Jakarta.

"Kami salut dan bangga dengan kedatangan semua teman dan sahabat dari berbagai wilayah yang mempunyai hobby dalam dunia otomotif yaitu roda dua, kegiatan ini kita gunakan sebagai ajang temu kangen dan merekatkan tali persaudaraan dalam satu komunitas yang sama," ucapnya.

Selain dihadiri Chapter Bikers dari berbagai wilayah DKI, Bogor dan Sukabumi, acara tersebut juga dihadiri langsung oleh para petinggi serta Pengurus Daerah (PD) X Jawa Barat dan PD IX Jakarta. (D2N)