Tugu Kujang Dikepung Ratusan Kader PDIP -->

Adsense




Tugu Kujang Dikepung Ratusan Kader PDIP

87 Online News
Sabtu, 27 Juni 2020

KOTA BOGOR - Ratusan kader PDI Perjuangan menggelar aksi damai, di Bundaran Tugu Kujang, Kota Bogor, Jawa Barat, dalam aksinya ini, mereka menuntut pelaku pembakaran bendera segera di usut tuntas,  oleh pihak Kepolisian, Sabtu (27/06/20).

Dadang Iskandar Danubrata, selaku Ketua DPC PDIP Kota Bogor menyampaikan, aksi yang dilaksanakan dengan long march,  dari seketariat DPC PDI Perjuangan,  dengan membawa spanduk,  poster  menuju Bundaran Tugu Kujang, dengan melakukan orasi sepanjang jalan. 

"Aksi kami ini meminta kepada penegak hukum untuk mengusut tuntas, agar pelaku dari kelompok yang tertentu untuk di hukum sesuai undang-undang yang ada di Indonesia. Forum Banteng Kota Bogor menghormati proses hukum yang adil agar tidak terjadi perpecahan diantara anak bangsa," paparnya.

Dirinya beserta kader dan simpatisan,  Forum Banteng Kota Bogor Perjuangan, siap mempertahankan Pancasila sebagai dasar negara RI dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kami juga juga mengeluarkan pernyataan sikap, bahwa Forum Banteng Kota Bogor siap mengawal untuk mengusut tuntas para pelaku, dan kami juga menolak segala bentuk faham komunisme, liberalisme,  dan khilafah akan mengantikan pancasila sebagai ideologi bangsa," tandasnya.(D2N)