Security Dan Ojol Jadi Korban Aksi Koboy Di Green Lake City Kota Tangerang -->

Adsense




Security Dan Ojol Jadi Korban Aksi Koboy Di Green Lake City Kota Tangerang

87 Online News
Minggu, 21 Juni 2020

TANGGERANG - Penembakan bagai aksi koboy terjadi di siang hari. Insiden mengerikan terjadi di Green Lake City Kota Tangerang, Minggu (21/6/2020) sekitar jam 12 siang.
Salah seorang pengemudi ojek online dan Security perumahan Cluster Australia Boulevard No 52, Green Lake City Kota Tangerang, menjadi sasaran salah tembak dari dua kelompok yang tengah bertikai. Diduga pertikaian dilakukan oleh dua kelompok tertentu.
Menurut informasi, kejadian berawal saat kendaraan jenis Toyota Alya warna putih nopol B.253 SID hendak masuk ke Cluster Australia. Dia dipinta identitas tamu oleh anggota jaga.
Orang tersebut langsung turun dan membuka palang bomgaet, dan anggota di todong pistol oleh pelaku yang berada di dalam mobil.
Selanjutnya terjadi saling kejar antara kendaraan jenis Toyota hitam nopol B2394 AE dan kendaraan Toyota putih nopol B.114 EVE, dan kendaraan jenis Toyota hitam nopol B.8300.PG mengikuti kendaraan yang didepannya.
Saat dilakukan penutupan gerbang kendaraan pelaku keluar dan menabrak gerbang yg ditutup, sehingga salah satu anggota atas nama Aji Nugroho tertabrak serta ada beberapa ojol yang menjadi sasaran tembak oleh pelaku yang menggunakan kendaraan Toyota putih nopol B114 EVE.
Insinden ini langsung diinformasikan petugas jaga ke seluruh jajaran security untuk meminta bantuan.
Akibat insiden dilaporkan terjadi kerusakan 1 buah mobil milik Nuskey jenis massa warna putih nopol B.16.KEY, 1 unit kendaraan milik Nuskey jenis kendaraan Yaris nopol B.8669.LJ dan 1 unit kendaraan milik Tomi Sugiarto warga Australia Boulevard no 50 jenis Pajero Sport warna putih nopol B.1373.BJV.
Untuk sementara kejadian tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Cipondoh.(NS)