Ratusan Warga Kelurahan Ciwaringin Terima Bansos Dari Pemprov Jabar



Ratusan Warga Kelurahan Ciwaringin Terima Bansos Dari Pemprov Jabar

87 Online News
Sabtu, 06 Juni 2020

KOTA BOGOR - Sebanyak 379 warga yang terdata dan terverifikasi Bansos terdampak pandemi Covid-19 diwilayah Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, menerima paket sembako senilai 350 ribu dan uang tunai Rp150 ribu dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dibagikan melalui pihak Kelurahan, Sabtu (06/06/20).

Lurah Ciwaringin, Yayat Supriatna mengatakan, pelaksanaan penyaluran Bansos Covid-19 tersebut untuk masyarakat yang sudah terdata dan di verifikasi sebelumnya oleh perangkat RT dan RW diwilayah Kelurahan Ciwaringin agar benar-benar tepat sasaran.

"Dengan bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat akibat Terdampak Covid'19. Saya memantau pembagian, terlihat warga kami sangat patuh dan disiplin sesuai dengan Protokoler Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemkot Bogor," ungkapnya.

Untuk tahap selanjutnya menurut Yayat, yaitu 3 bulan kedepan bantuan yang sama akan terus digulirkan oleh Pemerintah baik Bansos dari Pemkot, Provinsi maupun dari Pemerintah pusat.

"Semoga semuanya bisa berjalan lancar dan sukses, tidak ada kendala apapun dalam penyalurannya. Yang terpenting bisa tepat sasaran bagi yang membutuhkan atau penerimanya tidak ada yang double data. Kami juga akan terus melakukan evaluasi demi tercapainya proses yang memuaskan untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19," pungkas Yayat Supriatna. (D2N)