Rapat Pleno KB FKPPI 10.05 Tetapkan Sekjen PD X Sally Febian Sebagai PLT Di PC FKPPI Kota Bogor



Rapat Pleno KB FKPPI 10.05 Tetapkan Sekjen PD X Sally Febian Sebagai PLT Di PC FKPPI Kota Bogor

87 Online News
Senin, 08 Juni 2020

KOTA BOGOR - Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri ( FKPPI ) 10.05 PC Kota Bogor, menggelar Silaturahmi Halal Bihalal 1441 H, sekaligus Rapat Pleno dengan seluruh Rayon. 

Acara yang bertempat di kediaman Hj Ida selaku pengurus Bendahara di Jalan Raya Wangun, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu ( 07/06/20 ) dihadiri oleh Wakil Sekretaris Jenderal FKPPI Pusat Faisal Hasbi, Sekjen KB FKPPI PD X Jawa Barat, dan beberapa pengurus inti PD X serta ratusan anggota KB FKPPI Se-Kota Bogor termasuk anggota DPRD Kota Bogor Heri Cahyono dari Praksi Golkar.

Sally Febian, SE.MM Sekjen FKPPI PD X mengatakan, kedatangannya hari ini atas undangan untuk acara halal bihalal sekaligus membawa mandat untuk menyelesaikan permasalahan internal dalam Pengurus Cabang ( PC ) Kota Bogor karena kondisi Ketua PC yang menjabat sedang dalam keadaan sakit.

"Saya pimpin langsung kegiatan rapat pleno hari ini dan ada membacakan SK yang dibuat oleh PD X dengan petunjukan langsung untuk PLT KB FKPPI PC 10.05 Kota Bogor dalam kurun waktu 6 bulan kedepan akan saya emban," kata Sally.

Menurutnya, hal itu untuk menjaga segala hal yang tidak diinginkan terutama dalam kepengurusan PC yang sudah lama vacum, sehingga harus segera turun tangan langsung untuk berkoordinasi dan melakukan perbaikan dalam internal pengurus dengan jangka waktu dua bulan kedepan.

"Saya akan perbaiki dan benahi semua dalam kepengurusan di PC 10.05 Kota Bogor, yang bagus kita lanjutkan dan yang dirasa kurang pas didalam pengurus atau tidak sesuai bidangnya tentu akan kita ganti dan pembaharuan sebagai upaya memajukan KB FKPPI Kota Bogor," tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Faizal Hasbi Ali selaku Wakil Sekretaris Jenderal FKPPI Pusat mengatakan, meskipun bukan sebagai undangan resmi dalam rapat pleno kali ini, tetapi sama dalam rangka menyatukan kembali semua anggota FKPPI, karena banyak isue dan hal-hal yang patut di benahi serta di bereskan permasalahannya bersama pengurus PD X.

"Sesuai dengan motto FKPPI yaitu bersatu dan berdaulat, maka dalam hal ini saya menekankan bagi semua yang merasa anggota FKPPI untuk selalu menjaga kerukunan, keharmonisan maupun rasa persaudaraan," tegad Faizal.

Selain itu, Faizal berpesan agar tetap menanamkan dan menjaga jiwa korsa selaku keluarga TNI-Polri serta memberikan kontribusi yang positif bagi Kota Bogor dengan sumbangsih pemikiran atau ide-ide dalam membangun wilayahnya.

"Yang membedakan FKPPI dengan organisasi kemasyarakatan yang lainnya adalah FKPPI organisasi yang eksklusif, tidak sembarang orang bisa masuk kedalam ke anggotaan dengan syarat mutlak harus anak kandung dari TNI-Polri," imbuhnya.

Disamping itu, Ia berharap wabah covid-19 khususnya di Kota Bogor segera berakhir, dan dapat mengambil hikmahnya bagi semua dalam menuju kondisi new normal. (D2N)