Peristiwa Kebakaran Kembali Terjadi Di Kota Bogor -->

Adsense




Peristiwa Kebakaran Kembali Terjadi Di Kota Bogor

87 Online News
Sabtu, 06 Juni 2020

KOTA BOGOR - Kebakaran besar kembali terjadi diwilayah Kota Bogor, kali ini sebuah bengkel las milik Wartoyo di Jalan Raya Tajur Rt 003 Rw 005, Kelurahan Muarasari Kecamatan Bogor Selatan, dilalap siJago Merah, Jumat (05/06/20).

Rahmat salah satu warga setempat menjelaskan, peristiwa yang terjadi sekira pukul 22.47 WIB itu diduga akibat kebocoran gas yang berada dibawah bagian bemgkel las. Api langsung membesar dikarenakan angin yang bertiup kencang.

"Ketika kejadian saya kebetulan sedang berada tidak jauh dari lokasi, baru keluar pas hujan reda karena ingin membeli makan. Tiba-tiba saya melihat ada api dari bengkel las tersebut, api semakin besar merembet ke kanan kirinya karena tiupan angin juga," jelasnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dibantu unit BPBD dan Tagana terpaksa menutup arus total kendaraan dari dua jalur untuk mempermudah proses pemadaman.

Api dapat dipadamkan setelah Dinas Pemadam Kota Bogor menurunkan 7 unit Kendaraan Damkar ke lokasi.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kerugian akibat kebakaran ini belum bisa diperkirakan, termasuk sebagian toko mebel yang berada disebelahnya yang juga ikut terbakar," tukas salah satu petugas damkar Kota Bogor. (D2N)