Manajemen THM EXclusive Dilaporkan ke Polisi



Manajemen THM EXclusive Dilaporkan ke Polisi

87 Online News
Jumat, 26 Juni 2020

KOTA BOGOR - Tim hukum Cakra Law Firm mendampingi korban pengeroyokan berinisial 'IM' resmi melaporkan pihak Managemen THM Exclusive yang beralamat di Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor kepada Polresta Bogor Kota, Rabu petang (24/06/2020)

Salah satu Tim Cakra Law Firm, Ryanto Sirait mengatakan, pengaduan tersebut dari hasil kajian dan analisa tim hukum menilai bahwa diduga managemen Exclusive telah melakukan pembiaran adanya kasus pengeroyokan di lokasi THM pada Minggu lalu (14/6).

"Menurut analisa kami adalah adanya pembiaran dan kelalaian, sehingga terjadinya pengeroyokan yang mengakibatkan klien kami luka dan lebam di beberapa bagian anggota tubuhnya," ungkap Ryanto kepada wartawan, Rabu (24/6/2020).

Ia berharap, pihak penyidik di Polresta Bogor Kota dapat bertindak profesional, transparan serta tidak mudah di intervensi oleh pihak-pihak manapun yang bisa menyebabkan proses hukum dalam kasus ini tidak berjalan.

Selain itu, Tim Cakra Law Firm selaku kuasa hukum pihak korban juga mempersilahkan para awak media, LSM maupun masyarakat untuk mengawal kasus tersebut sehingga dapat berjalan dengan baik.

"Saya berharap kepada awak media untuk membantu mengawal serta memonitor dalam proses hukum kasus ini, sehingga bisa berjalan bagaimana mestinya," kata Ryanto.

Sebelumnya, Tim penasehat hukum dari Cakra Law Firm mendampingi korban kekerasan (pengeroyokan) di Tempat Hiburan Malam (THM) 'Exclusive', Jalan Siliwangi, Kota Bogor. Tim Cakra terdiri dari Abi Sarwan, S.H, Indra Pratama Simanjuntak, S.H dan Ryanto Sirait, S.H. mendampingi pihak korban untuk memenuhi panggilan Polsek Bogor Timur, hingga melaporkan (aduan) pihak manajemen THM Exclusive ke Polresta Bogor Kota.

Saat berita diterbitkan, awak media masih berupaya mengkonfirmasi ke pihak-pihak terkait untuk mendapat keterangan lebih lanjut. (D2N)