Laksanakan Instruksi Kadisdukcapil, Kecamatan Bogor Tengah Sudah Layani Pembuatan 200 KK -->

Adsense




Laksanakan Instruksi Kadisdukcapil, Kecamatan Bogor Tengah Sudah Layani Pembuatan 200 KK

87 Online News
Selasa, 09 Juni 2020

KOTA BOGOR - Pasca situasi new normal diberlakukan di Kota Bogor melalui instruksi Walikota kepada Disdukcapil yang diberlakukan untuk semua kantor Kecamatan dalam pelayanan publik seperti perekaman E-KTP serta pelayanan lainnya.

Disampaikan Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid, sejak Hari Senin 08 Juni 2020, sesuai instruksi Disdukcapil guna memulai pelaksanaan pelayanan umum untuk masyarakat seperti menyelesaikan pelayanan untuk perekaman E-KTP serta pencetakan Kartu Keluarga.

"Menghimbau kepada masyarakat yang hendak melakukan perekaman E-KTP dan pelayanan  lainnya, agar mengikuti  aturan pemerintah yaitu Physical Distancing atau protokoler Covid-19 terutama memakai masker dan menjaga jarak antrean," ungkap Wahid saat ditemui di kantornya, Selasa (09/06/20).

Pada kesempatan yang sama, Didi Maryadi salah sati petugas pelayanana masyarakat di Kecamatan Bogor Tengah memgatakan, pelaksanaan pelayanan ini dimulai sejak Senin (8/6/2020) dan telah menyelesaikan Pelayanan Pencetakan E-KTP dan KK kurang lebih 200 KK. 

"Walaupun kami harus lembur sampai malam hal ini tidak menjadi masalah, karena ini semua sebagai tugas dan tanggungjawab kami, terlebih sesuai dengan amanah Kepala Disdukcapil dan Pak Camat, untuk kepuasan masyarakat itu yang kami utamakan," tukasnya.( D2N )