Kelurahan Babakan Pasar Bagikan 1.092 Paket Bansos Gelombang Terakhir -->

Adsense




Kelurahan Babakan Pasar Bagikan 1.092 Paket Bansos Gelombang Terakhir

87 Online News
Rabu, 03 Juni 2020

KOTA BOGOR - Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, membagikan 1.092 paket Bansos tahaap ke dua dari Provinsi Jawa Barat, Rabu (3/6/2020). 

Lurah Babakan Pasar, Rena Da Frina menuturkan, ribuan paket bansos untuk warga masyarakat terdampak pandemi covid - 19 ini merupakan bantuan gelombang terakhir dari Provinsi Jawa Barat, dengan proses lokasi pembagian dibagi dua lokasi diantaranya di Kantor Kelurahan Babakan Pasar dan Gedung Bravo Hit'z untuk mengurai kerumunan dan memenuhi syarat dari pemerintah tentang pemberlakuan PSBB atau social distancing.

"Paket bansos dari Provinsi Jawa Barat sejumlah 1.092 hari ini kita bagikan kepada masyarakat yang sudah terdata dari 10 RW serta 36 RT yang berada di wilayah Kelurahan Babakan Pasar, gelombang terakhir dari bansos covid-19 dihadiri masyarakat dan sangat membludak sejak pukul 10.00 WIB," tutur Rena.

Ia berharap, pembagian bansos yang terdiri dari sembako seharga Rp 350.000,- dan uang tunai senilai Rp 150.000 ini bisa digunakan dan bermanfaat untuk penerimanya dalam situasi yang dirasa sulit bagi semua orang semenjak wabah virus corona di Indonesia.

"Kuota setiap RT atau RW tentunya berbeda dalam setiap pembagian bansos ini, karena kita hanya menerima pendataan awal yang sudah di akomodir oleh pihak terkait. Pihak kelurahan hanya memberikan pemberitahuan kepada seluruh perangkat dibawah kami untuk menginformasikan kepada masyarakat yang sudah terdata dan terverifikasi sebelumnya," pungkasnya.
(D2N)