Trantib Kecamatan Bogor Tengah Tertibkan "Masrung" Disepanjang SSA Kota Bogor



Trantib Kecamatan Bogor Tengah Tertibkan "Masrung" Disepanjang SSA Kota Bogor

87 Online News
Rabu, 06 Mei 2020

KOTA BOGOR - Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Sie Trantib) Kecamatan Bogor Tengah, bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Bogor Tengah kembali melakukan penertiban serta imbauan kepada Masrung (Manusia Karung) untuk tidak berdiam di sepanjang jalur SSA atau Jalan Ir. Haji Djuanda, Kota Bogor, Rabu (6/4/2020).

Memurut Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid, keberadaan mereka (Masrung) di tepian jalan itu hanya berharap belas kasihan dari orang lain atau para pengguna jalan. "Mereka belum tentu juga seorang pemulung yang biasanya mengumpulkan barang-barang yang sudah tidak terpakai," ungkap Abdul Wahid. 

Pantauan Tim Trantib di lapangan, para Masrung ini terlihat hanya berduduk diam di pinggir jalan, menunggu ada pihak yang memberikan uluran tangan baik berupa nasi bungkus untuk berbuka puasa maupun sembako yang biasanya ada saja yang membagi. 

"Hari ini, para masrung khususnya yang berada di wilayah Bogor Tengah, kembali diperingati oleh pihak trantib dan polsek boteng. Jika mereka yang telah diimbau atau diperingati masih saja membandel dengan hanya nongkrong di jalan, mereka akan dibawa ke panti sosial," tukas Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid. (IBR)

Sumber : Humas Kec. Bogor Tengah