Tiga Pertokoan Di Jalan Merdeka Bogor, Dilalap Si Jago Merah



Tiga Pertokoan Di Jalan Merdeka Bogor, Dilalap Si Jago Merah

87 Online News
Minggu, 31 Mei 2020

KOTA BOGOR - Kebakaran besar melanda Pertokoan di Jalan Raya Merdeka RT 004 RW 003, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (31/05/20) malam.

Derian, pemilik toko Bintang Terang yang berada disebrang pertokoan yang terbakar menuturkan, peristiwa yang terjadi sekira pukul 20.00 WIB itu berawal dari suara ledakan kecil dari dalam Toko Naga Makmur yang dulu namanya Naga Mulia ini.

"Kejadian diperkirakan pukul 20.00 WIB, dan kebetulan semua pertokoan tutup serentak selepas maghrib, dan tak lama kemudian pihak Damkar mengirimkan unitnya yang disertai pengamanan langsung oleh pihak aparat kepolisian," tutur Derian.

Selain Toko Naga Makmur, dua toko yang bersebelahan yakni Toko Pakally dan sebuah toko pakaian juga ikut terbakar. Agar api tidak terus memjalar, sementara aliran listrik dipadamkan oleh pihak PLN.

"Arus listrik dimatikan terlebih dahulu oleh pihak terkait, karena dikhawatirkan akan merembet kemana-mana, masyarakat yang melihat cukup menghalangi dari proses pemadaman tersebut, " tuturnya.

Sampai berita ini ditayangkan, kerugian belum bisa diperkirakan, serta dikhawatirkan ada korban atau karyawan toko yang yang biasa menginap didlaamnya. Hingga saat ini 12 mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi kejadian, dan masih dalam proses pemadaman. (D2N)