Sibhara Kompi BS Pusat Dan Sektor Cileungsi Kembali Bagikan Sembako



Sibhara Kompi BS Pusat Dan Sektor Cileungsi Kembali Bagikan Sembako

87 Online News
Minggu, 10 Mei 2020

KAB BOGOR - Guna membantu meringankan beban masyarakat yang sedang dihadapkan dalam situasi perekonomian yang sulit akibat dampak dari pandemi covid 19, anggota Sibhara Kompi BS Pusat dan Sektor Cileungsi kembali membagikan sembako diwilayah Cileungsi, Minggu (10/5/2020).

Ketua Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPP Polri) Sektor Cileungsi, Bagus Aprianto M.Pd menuturkan, kegiatan baksos untuk wilayah ini merupakan yang kedua kalinya dan rutin dilakukan selama bulan suci Ramadhan. Selain membagikan kebutuhan pokok pada pagi hari, juga membagikan takjil saat menjelang berbuka puasa.

"Kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab kami yang diamanahkan oleh Sibhara Kompi BS 02 untuk mendistribusikan paket sembako diwilayah sektor kami yang meliputi Desa Cileungsi Kota, Desa Cileungsi Kidul, Desa Mekarsari dan Desa Limus Nunggal," tutur Bagus.

Dalam kesempatan yang sama, Dimas Ringo Selaku Komandan Sibhara Kompi BS Pusat mengatakan, bahwa Sibhara sektor Bogor khususnya Cileungsi, harus mampu membuktikan bahwa KBPP Polri sigap dan ikut serta dalam bahu membahu mengatasi dampak wabah Covid-19 agar situasi masyarakat tetap kondusif dan tenang.

"Sesuai arahan dari Ketua Umum Bimo Suryono yang mengapresiasi untuk rekan-rekan dari Sibhara Kompi BS Bogor dan juga dari sektor Cileungsi yang sudah membuktikannya hari ini dengan kegiatan yang konkret. Maju terus pantang mundur," ungkapnya.

Sementara itu, Ino selaku Ketua RT 003 RW 006 di wilayah Desa Cileungsi Kota yang menerima secara simbolis paket sembako mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan untuk warga yang sangat membutuhkan.

"Saya mewakili warga penerima bantuan ini sangat bangga dan apreasiasi atas kebaikan rekan-rekan Sibhara Kompi BS Pusat dan sektor wilayah Cileungsi yang sudah membantu warga kami. Semoga paket sembako ini bisa bermanfaat bagi yang memerlukan dan mengurangi rasa gundah gulana karena berharap bantuan dari pemerintah yang tak kunjung datang," ucap Ino.

Setelah pembagian sembako di 4 wilayah tersebut, kegiatan diakhiri dengan acara buka puasa bersama. (D2N)