Peduli Covid -19, Paguyuban Denpal Dan Kopel Bagikan Paket Sembako Serta Santuni Anak Yatim -->

Adsense




Peduli Covid -19, Paguyuban Denpal Dan Kopel Bagikan Paket Sembako Serta Santuni Anak Yatim

87 Online News
Senin, 18 Mei 2020

KOTA BOGOR - Untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi covid-19 yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan, Paguyuban Detasemen Peralatan (Denpal) dan Komando Pelabuhan (Kopel) serta partisipasi dari KB FKPPI Kota Bogor yang diketuai Never Hendi, membagikan 40 paket sembako dan 50 Santunan Anak Yatim diwilayah RT 005 dan RT 007, RW 005 Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Minggu ( 17/05/20 ).

Agus Isron selaku perwakilan dari Paguyuban Denpal dan Kopel menjelaskan, tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan di Musholla Al-Istiqomah itu sebagai bentuk kepedulian dimasa pandemi covid-19 terlebih dalam suasana ramadhan.

"Kami mewakili dari Paguyuban Denpal dan Kopel memberikan donasi untuk warga yang sangat membutuhkan, sejumlah 40 paket sembako dan paket santunan untuk yatim piatu sejumlah 50 orang dilingkungan RT 005 dan RT 007, RW 05 dan RW 012 Kelurahan Kedung Badak," jelas Agus.


Pada kesempatan yang sama, Bambang H selaku Ketua RT 005/RW 005 mewakili warganya, menyampaikanucapan terimakasih atas bantuan sembako dan santunan untuk Janda dan Yatim Piatu dilingkungan perumahan warga Denpal dan Kopel.

"Saya mewakili warga disini mengucapkan tetima kasih dan mengapresiasi atas perhatian dan kepedulian dari Paguyuban Denpal dan Kopel ini, mengingat situasi saat ini, begitu banyak masyarakat yang sangat membutuhkan," tutur Bambang.

Puluhan warga terlihat senang senang dan bahagia setetelah menerima bantuan paket sembako dan donasi uang tunaindari Paguyuban Denpal Dan Kopel tersebut. "Alhamdulillah sangat bermanfaat bagi kami, disaat situasi perekonomian yang semakin sulit akhir-akhir ini," tukas salah seorang warga penerima manfaat. (D2N)