Peduli Covid-19, Gibas Resort Kota Bogor Bagi Takjil Dan Masker



Peduli Covid-19, Gibas Resort Kota Bogor Bagi Takjil Dan Masker

87 Online News
Minggu, 17 Mei 2020

KOTA BOGOR - Menjelang akhir bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah, Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kota Bogor dan Sub Sektor Kedung Halang membagikan ratusan masker dan takjil kepada para pejalan kaki serta pengendara roda dua dan toda empat di Jalan pangkalan Raya, Vila Bogor Indah II Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Minggu (17/05/20).

Ketua Gibas Resort Kota Bogor, Umar Jagat menuturkan, aksi sosial ini sudah dicanangkan selama bulan ramadhan dengan membagikan masker dan takjil gratis kepada masyarakat, terlebih dalam menghadapi situasi PSBB akibat pandemi covid 19. Menurutnya, hal itu guna meringankan beban masyarakat. 

"Alhamdulillah, berkat kerjasama seluruh panitia selama seminggu dengan melakukan door to door untuk menggalang donasi kepada para pengusaha dan stakeholder, akhirnya kegiatan ini berjalan dengan lancar. Sejumlah 500 takjil dan 300 pc masker kita bagikan untuk masyarakat di sepanjang Jalan Pangkalan Raya, termasuk akses masuk gerbang Vila Bogor Indah II," tuturnya.


Oleh karena itu, Umar mengucapkan terima kasih kepada semuanpihak dan para donatur yang telah membantu hingga terlaksananya kegiatan tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan semua donatur yang sudah membantu dan menyisihkan sebagian rezeqinya, terutama kepada Kang Dadang, Kang Dayat, Kang Jack. Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota Gibas dan masyarakat lain pada umumnya," ucap Umar.

Pada kesempatan yang sama, Taufik Hidayat selaku Ketua Subsektor Kedunghalang mengatakan, meskipun masa pandemi corona, namun tidak menyurutkan anggota Gibas untuk berbagi dan melakukan kegiatan bermanfaat.

"Dengan dukungan dari semua pengurus dan anggota, termasuk Resort Gibas Kota Bogor, kegiatan peduli Covid-19 ini berjalan dengan lancar. Meskipun terkendala hujan turun, tapi tidak menyurutkan semangat kita semuanya dalam berbagi dengan sesama," tutur Taufik.(D2N)