Peduli Covid-19 FPII Kabupaten Kuantan Singingi Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan



Peduli Covid-19 FPII Kabupaten Kuantan Singingi Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

87 Online News
Jumat, 01 Mei 2020

PEKANBRU - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat serta mendukung pemerintah dalam upaya menanggulangi wabah Covid-19, Forum pres Independent Indonesia (FPII) Kabupaten Kuantan Singingi membagikan masker kepada para pengendara di Simpang Tugu Cerano, Kamis (30/4/2020).

Ketua FPII Korwil Kabupaten Kuantan Singgi, Rusman menjelaskan, pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian FPII kepada masyarakat dan pemerintah guna mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) khususnya diwilayah Taluk Kuantan. "Setidaknya bisa meminimalisir penyebarannya," kata Rusman.

Rusman mengingatkan kepada masyarakat agar tetap di rumah jika tidak ada hal yang mnedesak dan selalu menjaga kebersihan serta mengikuti Protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Juga melaksanakan Siskamling di lingkungan masing-masing untuk mengantisipasi tindak kejahatan ditengah sulitnya ekonomi dampak dari pandemi corona saat ini.

"Dan untuk anak-anak sekolah tetap belajar di rumah, kerjakan pekerjaan rumah seperti yang di intruksikan guru masing-masing," imbaunya.

Bendahara FPII Korwil Kabupaten Kuantan Singingi, Sony menambahkan, sebanyak 100 lembar masker dibagikan kepada para pengguna jalan, khususnya pengendara sepeda motor di Jalan Poros Taluk Kuantan. Menurutnya, penguna jalan sangat senang dan antusias dengan pembagian masker ini dan merasa sangat terbantu.

"Kegiatan seperti ini akan tetap kita lakukan, karena ini merupakan salah satu bencana alam. Kita akan perduli kepada sesama dan FPII Korwil Kabupaten Kuansing tetap semangat melakukan yang terbaik," pungkas Sony. (FPII Korwil Kabupaten Kuantan Singingi)

Editor : Ibra Hermawan