Masih Mangkal di Tengah Pandemi Covid-19, 16 PSK di Diciduk Satpol PP -->

Adsense




Masih Mangkal di Tengah Pandemi Covid-19, 16 PSK di Diciduk Satpol PP

87 Online News
Selasa, 05 Mei 2020

KAB. BOGOR - Sebanyak enam belas orang pekerja seks komersial (PSK) diciduk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Senin (4/5/20) malam. Mereka tetap melakukan aktivitas di tengah pandemi virus corona. Terlebih saat ini Kabupaten Bogor sedang tanggap darurat Covid-19.

Kepala Satpol PP Kecamatan Kemang, Suhendi menjelaskan, para PSK tersebut diamankan setelah adanya laporan dari masyarakat.

"PSK diamankan di sekitar Jalan raya Kemang - Parung. Saat diamankan para PSK sedang menunggu pelanggan. Giat ini akan terus kita lakukan untuk mendukung program Nobat (Nongol Babad) yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, serta demi menekan penyebaran Covid-19," urai Suhendi.

Masih kata Suhendi, dalam penyebaran corona virus, Satpol PP sehari-hari juga mengadakan penertiban dan sosialiasi. Dan kali ini (razia) hanya memberikan sosialisasi dan pendataan. "Untuk kali ini kita kasih kelonggaran agar mematuhi himbauan pemerintah untuk diam di rumah, kita data dan kita suruh anggota keluarganya menjemput pagi nanti," pungkasnya.

Para PSK yang masih nekat menjajakan diri mengaku, karena kebutuhan ekonomi serta untuk mencari uang tambahan. "Saya terpaksa tetap keluar dan mencari pelanggan karena butuh untuk makan sehari - hari, kalau ada mah buat apa kita lakukan kerjaan ini," terang salah seorang PSK yang enggan di sebutkan namanya.(Igon)