Kumpulkan Hasil Publikasi, 87 Online Bagikan Bingkisan Kepada Warga Melalui FPII Korwil Kota Bogor



Kumpulkan Hasil Publikasi, 87 Online Bagikan Bingkisan Kepada Warga Melalui FPII Korwil Kota Bogor

87 Online News
Selasa, 19 Mei 2020

KOTA BOGOR - Dipenghujung Bulan Suci Ramadhan, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kota Bogor, Setwil Jawa Barat membagikan bingkisan kepada warga kurang mampu di sekitar kantor sekretriat, di Jalan Pangeran Sogiri, Gang Sawo RT 02/06 Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (19/5/2020).

Ketua FPII Korwil Kota Bogor, Ibrahim Hermawan,S.I.Kom menuturkan, bingkisan yang berisi sejumlah kebutuhan pokok yang dibagikan tersebut merupakan donasi dari Pimpinan umum Redaksi 87 Online News yang dipercayakan kepada FPII Korwil Kota Bogor untuk membantu warga yang kurang mampu disekitar sekretariat.

"Kegiatan ini secara spontanitas, karena melihat masih ada warga yang lebih membutuhkan dan belum tersentuh bantuan dari pemerintah. Dan, kita inisiatif untuk menyalurkan bantuan meskipun isinya tidak seberapa, dengan harapan bisa membantu meringankan beban mereka, terlebih dalam menghadapi Idul Fitri ditengah kondisi sulit saat ini akibat dampak pandemi covid 19," tuturnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Umum Redaksi 87 Online News, yang telah menyisihkan rejekinya dan hasil Publikasi Kinerja dari beberapa SKPD di Kabupaten Bogor, untuk disalurkan kembali kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

"Terimakasih kepada Bapak Eka Trimanta selaku Pimpinan UmumnRedaksi 87 Online News, yang telah peduli dengan kegiatan FPII ini, semoga ladang amal selalu diberikan kesehatan serta rejekinya semakin bertambah," ucap Ibrahim.


Pada kesempatan itu, Eka Trimanta selaku pimpinan umum redaksi 87 online mengatakan, pembagian bingkisan ini tidak ada unsur apapun, melainkan untuk membangkitkan rasa kepedulian dan jiwa sosial para anggota serta pengurus FPII Korwil Kota Bogor, khususnya bagi yang mampu kepada warga yang kurang mampu dan lebih membutuhkan.

"Semoga menjadi motivasi bagi kita semua, khususnya para pengurus dan anggota FPII yang mampu untuk berbagi rejeki. Meskipun di internal redaksi juga sangat membutuhkan, tetapi kita melihat kembali diluar sana masih banyak orang yang lebih membutuhkan dan sudah sewajarnya kita membantu meringankan beban mereka," papar Eka Trimanta yang juga salah satu penasehat FPII Korwil Kota Bogor.

Selaku pimpinan umum redaksi 87, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada SKPD Kabupaten Bogor atas kerjasama yang telah terjalin, sehingga bisa membatu kelancaran operasional redaksinya.

"Saya ucapkan tetimakasih juga kepada beberapa SKPD di Kabupaten Bogor yang telah melakukan kerjasama publikasi dengan Redaksi 87 Online News, semoga kedepannya tetap terjalin kerjasama mutualisme yang lebih baik," pungkasya.

Semantara itu, Dewi salah seorang warga setempat mengaku sangat senang mendapat bingkisan dari FPII Korwil Kota Bogor ini, dan sangat membantu meringankan kebutuhan keluarganya terlebih dalam kondisi ekonomi yang sulit saat ini.

"Terima kasih kepada FPII Korwil Kota Bogor, dan Redaksi 87. Bingkisan yang saya terima ini sangat membantu kami sekeluarga," tukas Ibu dengan 2 orang anak yang tinggal di kontrakan, dan sudah 3 bulan menjadi korban PHK dari perusahaan tempatnya bekerja karena dampak wabah Covid-19 ini. (D2N)