KKW Kota Bogor Gelar Rapat Internal Pengurus Fungsikan Jobdesk Ketua Bidang



KKW Kota Bogor Gelar Rapat Internal Pengurus Fungsikan Jobdesk Ketua Bidang

87 Online News
Minggu, 31 Mei 2020

KOTA BOGOR - Guna membahas kinerja dan eksistensi di dalam internal, Kelompok Kerja Wartawan (KKW) Kota Bogor menggelar rapat pengurus. Bertempat di Aula Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, Jalan Raya Pajajaran, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Sabtu (30/05/20).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua KKW Kota Bogor, Donovan Sitompul dihadiri oleh Dewan penasehat, KSB dan para Kepala Bidang 

Donovan Sitompul mengatakan, rapat ini bertujuan sebagai ajang koordinasi dan memperkuat internal untuk kemajuan organisasi.

"Rapat internal ini harus sering kita lakukan. Selain memperkuat internal, juga untuk mencari solusi atas kendala kawan-kawan KKW di lapangan," ungkap Dono panggilan akrabnya seusai rapat.

Selain itu, Dono menekankan fungsi dan jobdesk dari semua Ketua Bidang untuk selalu mensinergikan serta membuat program yang bisa di realisasikan secepat mungkin.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat KKW akan mengadakan diklat internal, hal tersebut untuk menambah wawasan dalam dunia pemberitaan. "Inilah dasar kita untuk menunjukkan kualitas dan kuantitas KKW nantinya," pungkas Dono.( D2N )