Jaga Kondusifitas Malam Takbiran, PAC PP Bogor Utara Terjunkan Pasukan Untuk PAM Ketupat 2020 -->

Adsense




Jaga Kondusifitas Malam Takbiran, PAC PP Bogor Utara Terjunkan Pasukan Untuk PAM Ketupat 2020

87 Online News
Sabtu, 23 Mei 2020

KOTA BOGOR - Satu hari jelang hari raya Idul Fitrin1441 Hijriyah, puluhan anggota  Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila ( PP ) dengan 8 ranting dibawahnya turut serta dalam giat partisipasi PAM Ketupat di 4 titik Pos Pam, Sabtu ( 23/05/20 ).

Ketua PAC PP Bogor Utara, Agus Hermawan menuturkan, dalam rangka menyambut hari raya lebaran PAC PP Bogor Utara berusaha untuk bisa bersinergi dengan pihak TNI-Polri serta Muspika dalam hal berpartipasi pengamanan arus lalin dengan memfokuskan di dua titik lokasi yang berbeda yakni di lokasi Simpang Talang dan akses masuk Perimahan Graha Indah, Kedung Halang.

"Kita fokuskan semua anggota dari setiap ranting di dua titik lokasi yang tidak terlalu jauh dan berpotensi terjadi kepadatan arus laulintas baik dari arah Cibinong maupun dari arah sebaliknya. Semoga kegiatan malam ini berjalan lancar, dan berharap semuanya bisa mematuhi aturan pemerintah terkait larangan mudik atau pulang kampung untuk menghindari penyebaran Covid-19," tutur Agus kepada 87 Online News.

Pada kesempatan yang sama, Fernando selaku Bendahara di PAC PP Bogor Utara menyebutkan, masyarakat bisa menilai sejauh ini terkait kontribusi hal yang positif tentang keberadaan Pemuda Pancasila.

"Kami selalu siap untuk selalu bersinergi dengan semua elemen dan komponen masyarakat, dalam hal kegiatan yang bermanfaat untuk semuanya dalam membangun Kota Bogor," kata Fernandom.

Sementara itu, Ketua Ranting PP Kedung Halang, Budi Budiana mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti ini di wilayahnya, guna membantu dalam hal pengamanan arus lalin malam idul fitri 1441 H.

"Kami hadir untuk membantu kelancaran dan kenyamanan para pengendara di sepanjang Jalan Raya Kedung Halang, semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini diberikan kelancaran, khususnya wilayah Kedung Halang serta Kota Bogor pada umumnya aman terkendali tidak ada hal yang tidak di inginkan," pungkasnya.(D2N)