DPP IKM Berbagi Sembako Untuk Warga Minang Terdampak Covid-19



DPP IKM Berbagi Sembako Untuk Warga Minang Terdampak Covid-19

87 Online News
Sabtu, 16 Mei 2020

BOGOR – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, pemerintah memberlakukan PSBB di berbagai daerah, salah satunya di Kabupaten Bogor. Hal ini tentu berdampak terhadap perekonomian masyarakat, khususnya warga Minang yang berada di Kecamatan Sukaraja. Oleh karena itu Ikatan Keluarga Minang (IKM) Pusat memberikan bantuan sembako ke warga Minang terdampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Sukaraja, Sabtu (16/5/2020).

"Aksi bagi - bagi sembako ini kita lakukan untuk meringankan warga yang terdampak wabah pandemi Covid-19, maka IKM selaku bagian dari elemen bangsa sangat peduli dengan kesusahan yang di alami oleh saudara - saudara kita yang sangat terdampak, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan," ungkap Ketua Harian DPP IKM Andre Rosiade, yang juga anggota Komisi VI DPR RI.

Masih kata Andre, aksi ini akan terus dilakukan sampai pandemi Covid-19 berlalu. Ia berharap kepada seluruh warga minang yang memiliki keluasan rezeki agar bisa bersumbangsih dimanapun dan kepada siapapun tanpa mengenal golongan. "Saya berharap agar keluarga minang yang memiliki rezeki berlebih agar terus membantu saudar - saudaranya, karena kepedulian kita saat ini sangat di butuhkan," tambah Andre.

Sementara itu, Sekjen DPP IKM Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada IKM Pusat yang sudah berbuat dengan memberikan sembako kepada keluarga IKM Kabupaten Bogor, terutama yang berdomisili di Kecamatan Sukaraja.

"Bantuan yang kita terima hari ini sebagai bentuk Implementasi dari kepedulian dan kepekaan dari sesama keluarga yang tergabung di wadah IKM, semoga bantuan ini jadi secercah harapan dimasa sulit akibat pandemi covid-19," tukas Ketua DPD IKM Kabupaten Bogor Riswendi. (Igon)