Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bogor Tebar 100 Takjil Gratis



Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bogor Tebar 100 Takjil Gratis

87 Online News
Rabu, 06 Mei 2020

KAB.BOGOR - Merebaknya wabah virus corona tidak menjadi halangan bagi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bogor untuk tetap berbagi takjil dan makanan buka puasa kepada sesama.

Dengan tetap memberlakukan jaga jarak atau physical distancing, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bogor menebar kebaikan kepada sesama dengan berbagi takjil di lingkungan Komplek Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Rabu (6/5/2020).

"Sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada para pegawai yang ada di lingkungan Kantor Pemkab Bogor. Berbagi di tengah kondisi covid 19 ini perlu, dan kali ini kita membagikan hanya di lingkungan kantor, karena merekapun sangat membutuhkan di masa pandemi corona virus ini," terang Hj.Nurhayati selaku Kepala Dharma Wanita Kabupaten Bogor.

Menurutnya, paket takjil yang dibagikan tersebut ditujukan untuk para pegawai seperti Satpol PP, Satuan pengamanan (Satpam) serta yang piket yang harus tetap berada di kantor.

"Kegiatan Ini yang kedua di Bulan Ramadhan, semoga pemberian ini bisa meringankan beban mereka yang tengah berpuasa di masa pandemi corona virus," tambah Nurhayati.

Rahman, salah seorang Satpam yang bertugas di lingkungan Komplek Perkantoran Tegar Beriman, sangat mengaspresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Dharma Wanita di saat sulitnya mendapatkan takjil untuk berbuka puasa, sehingga dapat meringankan beban para pegawai golongan kecil seperti dirinya.

"Saya mengucapkan terima kasih, karena sudah dapat takjil gratis, semoga kegiatan ini bisa di ikuti oleh lembaga lainya. (Igon).