Warga Kampung Kramat Tanah Baru, Diberikan Penyemprotan Disinfektan Dan Cek Suhu Oleh Anggota KB FKPPI Kota Bogor



Warga Kampung Kramat Tanah Baru, Diberikan Penyemprotan Disinfektan Dan Cek Suhu Oleh Anggota KB FKPPI Kota Bogor

87 Online News
Sabtu, 11 April 2020

KOTA BOGOR - Masih dalam agenda giat peduli dampak covid-19 untuk masyarakat, KB FKPPI Kota Bogor dan Komunitas Bikers FKPPI tak mengenal lelah untuk berikan kenyamanan warga dengan penyemprotan disinfektan dan pengecekan suhu menggunakan thermometer yang berlokasi di Kampung Kramat Rt 05 Rw 01 Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara, Sabtu (11/04/20).

Antusias warga menurut Ketua Rt 05 Kwatno terlihat dalam giat penyemprotan disinfektan dan cek suhu oleh anggota KB FKPPI Kota Bogor diwilayahnya, sebagai antisipasi penularan dari virus corona yang semakin merajalela di lingkungan warga.

"Saya mewakili warga RT 05, mengucapkan terimakasih atas bantuan penyemprotan ini, sebagai upaya memutuskan mata rantai pandemi Covid-19 dengan menyisir setiap rumah warga yang mayoritas mata pencahariannya sebagai buruh harian. Semoga upaya ini memberikan ketenangan bagi warga kami, dan tetap menjaga pola hidup sehat," ungkap Kwatno.

Pupuhu sekaligus Ketua KB FKPPI PC Kota Bogor  Never Hendi yang memimpin giat ini menyampaikan, kegiatan ini sudah yang kesekian kalinya dilaksanakan di 4 wilayah yang berbeda dengan tujuan untuk memberantas penyebaran virus corona di masyarakat.

"Berharap kegiatan yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat serta memberikan rasa aman jauh dari kepanikan dalam menghadapi Kejadian Luar Biasa ( KLB ) wabah Covid-19, dan menekankan selalu mengikuti instruksi pemerintah yaitu Work From Home (WFH) serta mengurangi aktivitas keluar rumah jikalau dirasa tidak perlu," pungkas Never Hendi didampingi Leonardo selaku Ketua Bikers FKPPI.( D2N )