Siliwangi Bolu Kukus Peduli, Bagikan 1000 Masker Di Depan Posko PSBB Simpang Pomad -->

Adsense




Siliwangi Bolu Kukus Peduli, Bagikan 1000 Masker Di Depan Posko PSBB Simpang Pomad

87 Online News
Senin, 20 April 2020

KOTA BOGOR - Guna membantu pencegahan pandemi Covid-19, CV Boga Karya Siliwangi maksanakan kegiatan "Siliwangi Bolu Kukus Peduli" dengan membagikan 1000 masker kepada pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat di depan Posko PSBB Cek point, Simpang Pomad, Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Senin (20/04/20).

Muhammad Faizal, selaku Direktur dari CV Boga Karya Siliwangi menjelaskan, kegiatan yang pertama kali dilakukan ini bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai dari penyebaran Virus Corona selain penyemprotan disinfektan diarea pabrik.

"Kami juga sudah laksanakan giat penyemprotan disinfektan disekitar kawasan pabrik kami, di Rt 002 dan Rt 004 yang berdekatan dengan kami. Dan hari ini kami bisa membagikan 1000 masker bagi masyarakat umum dengan harapan kami bisa ikut serta dalam membantu dalam mencegah penyebaran Covid-19," jelas Faizal.

Pemutusan rantai dari pandemi ini menurutnya, bukan hanya tanggungjawab pihak pemerintah saja yang bergerak atau turun tangan tetapi seluruh elemen masyarakat baik lembaga, maupun individu dan perusahaan harus ikut peduli.

"Kami selalu berupaya untuk selalu mensuppport dan mendukung setiap kegiatan, khususnya yang berada diwilayah Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara. Selain itu, kami berharap keberadaan kami bisa bermanfaat bagi warga dan masyarakat terutama dalam penanganan pandemi Covid-19 saat ini," harapnya.

Pada kesempatan itu, Rizal Muttaqin selaku Tokoh Pemuda Kota Bogor, mengungkapkan apresiasi kepada pihak pengusaha yang telah mendukung dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19 yang semakin masif.

"Kepedulian seperti inilah yang ditunggu masyarakat, meskipun hanya masker yang dibagikan tetapi menjadi suatu yang sangat penting dalam pemutusan mata rantai dari virus ini," kata Rizal.

Senada dengan Rizal, Lurah Tanah Baru, Dede Sugandi, SE turut mengapresiasi kegiatan pembagian masker bagi masyarakat di wilayah yang di pimpinnya. Ia mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari pengusaha untuk meredam dan mengurangi penyebaran dari Virus Corona.

"Kami ucapkan terimakasih atas support dan keoedulian dari pihak Siliwangi Bolu Kukus melaui pembagian masker kepada warga dan pengguna jalan di Simpang Pomad. Semoga ini bisa menjadi pemacu bagi para pengusaha lain untuk selalu peduli tethadap lingkungan sekitar," harap Dede.

Selain Lurah, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Jajaran Muspika Kecamatan Bogor Utara diantaranya, Camat Bogor Utara, Danramil 0605 Bogor Utara, 
Babinsa, Babinkamtibamas dan Ketua Satgas Covid-19 Kelurahan Tanah Baru, kegiatan ini pun tak luput dari perhatian masyarakat yang melintas di Jalan Raya Pomad. (D2N)