Peduli Dampak Covid-19, PAC PP Bogor Utara Bagikan 100 Paket Sembako Dan Masker -->

Adsense




Peduli Dampak Covid-19, PAC PP Bogor Utara Bagikan 100 Paket Sembako Dan Masker

87 Online News
Selasa, 14 April 2020

KOTA BOGOR - Wabah Covid-19 menjadi suatu bencana yang sangat luar biasa dan berimbas kepada roda perekonomian saat ini, segala cara dan upaya dilakukan oleh pemerintah serta berbagai elemen masyarakat guna meminimalisir dari dampak virus corona tersebut.

Salah satunya yang dilakukan Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Bogor Utara, dibantu para donatur memberikan bantuan bahan pangan sembako kepada 100 anggota PP PAC Bogor Utara dan bagikan masker gratis untuk para pengendara roda dua maupun roda empat.

Agus Hermawan selaku Ketua PAC PP Bogor Utara menuturkan, giat pembagian sembako untuk para anggota PP ini sebagai upaya untuk memberikan perhatian dan rasa keprihatinan dengan pandemi Covid-19 yang membawa kepanikan dan keterpurukan bagi semuanya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua MPC PP Kota Bogor, Benninu Argoebie yang selalu mendukung serta mensupport kegiatan apapun diseluruh PAC PP Se-Kota Bogor, seperti kegiatan hari ini yaitu pembagian sembako bagi 100 anggota kami sekaligus pembagian masker kepada masyarakat umum ," tutur Agus Hermawan di Markas Ranting PP Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (14/04/20).


Selain itu Agus mengatakan, kegiatan sosial ini bisa terlaksana karena banyak sokongan dan dukungan pemikiran, tenaga hingga materi dari berbagai pihak juga peran serta dari Ketua Ranting yang membantu.

"Saya harapkan dengan bantuan baik moril maupun materil yang sudah di berikan oleh para donatur seperti Kang Fernando, Kang Anton, Kang Ino serta Kang Dadan yang juga sebagai pengurus. Ini sangat membantu dan menjadi ladang pahala untuk rekan-rekan kita dalam wadah PP khususnya, tak lupa apreasiasi saya kepada Kang Budi dari Ranting Kedung Halang yang sudah mengkoordinir kegiatan ini semuanya," tambahnya.

Budi Budiana selaku koordinator dari Ranting PP Kedung Halang turut menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah difokuskan untuk rekan-rekan dalam wadah PP khususnya yang berada di PAC PP Bogor Utara.

"Semoga apa yang diberikan kepada semua anggota PP dalam bentuk sembako, bisa membantu meringankan beban dan bermanfaat bagi mereka. Dan, saya berharap kedepannya pembagian sembako akibat dampak corona ini, bisa kita berikan bagi warga maupun masyarakat umum," harap Budi.

Kegiatan bagi-bagi sembako dari Pengurus PP PAC Bogor Utara ini, mengundang perhatian semua orang. Dengan menggunakan seragam khasnya, membagikan masker kepada para pengendara roda dua, maupun roda empat di gerbang Utama Komplek Perumahan Graha Indah, Kedung Halan Talang. (D2N)