Hadapi Masa Pandemi Covid-19, Fave Hotel Padjajaran Bogor Tetap Beroprasi Dan Bagikan Makan Siang Gratis



Hadapi Masa Pandemi Covid-19, Fave Hotel Padjajaran Bogor Tetap Beroprasi Dan Bagikan Makan Siang Gratis

87 Online News
Jumat, 17 April 2020

KOTA BOGOR - Kepedulian terhadap sesama yang terdampak menghadapi pandemi Covid-19 akhir-akhir ini membuka mata hati setiap elemen masyarakat baik organisasi, lembaga, individu dan berbagai perusahaan huntuk berbagi. Salah satunya, Favehotel Padjajaran yang berlokasi di Jalan  Cidangiang No.1 Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor yang membagikan Makan siang untuk Tukang Parkir dan Ojek Online yang berada di sekitar hotel, Jum'at ( 17/04/20 )

Sri Endah selaku Hotel Manager ( HM ) Fave Hotel Padjajaran Bogor menyampaikan, bantuan ini diberikan karena melihat dari profesi-profesi seperti ojek online, tukang parkir dan tukang sampah mengalami dampak yang paling besar bagi perekonomian mereka di tengah pandemi wabah Corona ini.

"Kepedulian kami atas wabah yang terjadi sekarang dengan memberi makan siang bagi khalayak umum, khususnya yang berada di sekitaran Fave Hotel Padjajaran Bogor, dan ini akan menjadi agenda setiap hari Jumat, ungkap Sri Endah.

Pihaknya berharap, semoga pemberian ini dapat diterima dengan baik dan cukup membantu untuk para pekerja yang berprofesi di sekitaran Hotel, dan wabah ini segera berakhir sehingga kegiatan perekonomian kembali pulih.

"Kami semua selaku karyawan hotel berharap, semoga pandemi wabah ini secepatnya selesai dan berlalu serta kegiatan perekonomian kembali pulih.
Favehotel Padjajaran Bogor juga tetap beroprasi seperti biasa untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang akan menginap," pungkasnya. 

Ia menambahkan, untuk reservasi atau pemesanan bisa melalui
Contact Person Ary Wibowo Sales & Marketing Manager Favehotel Padjajaran Bogor di nomor Telepon 0251 835 6100. (D2N)