Cegah Penyebaran Virus Corona Brigas Bogor Raya Lakukan Penyemprotan Inspektan



Cegah Penyebaran Virus Corona Brigas Bogor Raya Lakukan Penyemprotan Inspektan

87 Online News
Rabu, 08 April 2020

BOGOR - Upaya mencegah penyebaran Virus Corona  atau Copid-19, Organisasi Batalion Brigade Satu (BRIGAS), melakukan penyemprotan infekstan di Kampung Muara Lebak, RW 10 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Rabu (8/4/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Gurda Siregar selaku Lurah Pasir Jaya, Babinsa, Kader, Pengurus DPC Brigas, Ketua PAC, Anggota Brigas juga Rt, RW Kampung Muara Lebak.

Lurah Pasir Jaya, Gurda Siregar mengatakan sangat mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Brigas yang sudah membantu melakukan penyemprotan ke rumah-rumah warga Muara Lebak

"Saya sangat mengapresiasi dan berterimkasih kepada Brigas yang sudah membantu penyemprotan kerumah-rumah Warga Muara Lebak Rw 10, juga kepada Ketua Rt, Ketua Rw dan masyarakat Rw 10," ucapnya.

Ia berharap, segala upaya dan usaha untuk mencegah penyebaran virus ini dapat membuahkan hasil yang maksimal, sehingga virus itu segera hilang.

"Saya menghimbau kepada Warga Rw 10 untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri dengan cara selalu mencuci tangan dan menggunakan masker apabila ada keperluan untuk keluar rumah ," imbaunya.

Pada kesempatan yang sama, Abdul Aziz selaku Ketua Bidang OKK berharap denfan upaya yang dilakukannya dapat bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Muara Lebak dan wilayah tersebut terbebas dari wabah virus corona.

"Semoga apa yang sudah kami lakukan bisa bermanfaat buat masyarakat semua, sehingga wilayah ini bisa terbebas dari virus corona. Saya berpesan kepada masyarakat untuk selalu mentaati segala peraturan dari Pemerintah setempat, supaya wabah vurus coroba ini segera hilang ," pungkasnya. (Herman)