Bangkitkan Kesadaran Masyarakat, Komunitas 2 Stroke Bagikan Masker



Bangkitkan Kesadaran Masyarakat, Komunitas 2 Stroke Bagikan Masker

87 Online News
Jumat, 10 April 2020

BOGOR - Pengurus dan anggota komunitas pencinta motor 2 tak (2 Stroke Bogor) membagikan masker kepada para pengendara yang melintas dikawasan Tugu Kujang, Baranangsiang, Kota Bogor, Kamis (9/4/2020).

Ketua Komunitas Stroke 2 Bogor, Day Fadinama mengatakan, dengan adanya kewajiban bagi seluruh masyarakat agar menggunakan masker dalam membantu mencegah penyebaran virus corona membuat dirinya tergerak untuk membagikan masker kepada para pengguna jalan.

"Mengingat saat ini masker sangat diperlukan oleh masyarakat, sementara sangat sulit didapat ketersediaannya, kadang untuk membeli masker harus di tebus dengan harga yang sangat mahal," ungkapnya.

Menurutnya, dengan rasa keperihatinan tersebut dan rasa kepedulian yang dimiliki para bikers 2 Stroke Bogor, pihaknya berinisiatif menggalang dana untuk membeli masker dan membagi-bagikannya kepada para pengendara. 

"Karena dilihat masih banyak masyarakat, khususnya pengendara sepeda motor yang belum menggunakan masker meskipun pemerintah sudah mengimbau," imbuhnya.

Meskipun hanya masker yang dibagikan, Ia berharap hal tersebut dapat membantu masyakarat, sekaligus sebagai ajakan untuk warga agar selalu menggunakan masker saat melakukan kegiatan atau aktivitas diluar rumah.

"Semoga kedepannya kami dari komunitas 2 Stroke Bogor bisa dipermudah dalam mendapatkan rejekinya, sehingga bisa lebih dalam memberikan bantuan berupa sembako atau kebutuhan pangan yang lainnya," pungkasnya. (D2N)