Puluhan Anggota KB FKPPI Kota Bogor Gerudug Markas Dandim 0606 Dan Koramil Serta Polsek



Puluhan Anggota KB FKPPI Kota Bogor Gerudug Markas Dandim 0606 Dan Koramil Serta Polsek

87 Online News
Sabtu, 21 Maret 2020

KOTA BOGOR - Sebanyak 6 Markas Koramil dan Polsek Se-Kota Bogor dikunjungi oleh puluhan baju loreng dari KB FKPPI PC Kota Bogor, untuk silaturahmi serta pembagian masker, Hand Sanitizer dan pengecekan suhu dengan Thermometer laser untuk para anggota TNI-Polri , Sabtu (21/03/20).

Sekjen PC KB FKPPI Kota Bogor, Marten Wehelmus Batlayeri, SH didampingi Ketua PC Never Hendi menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah virus corona yang semakin merajalela di Indonesia, khususnya wilayah Kota Bogor, Jawa Barat.

"Kami bersama puluhan pengurus dan anggota Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Dan Putra-Putri TNI-Polri ( KB FKPPI ) mengunjungi para pembina kita, sebagai wujud rasa kasih sayang dan perhatian dari anak-anaknya untuk para penegak hukum dan keamanan di negeri ini," ungkapnya.

Menurut Marten, masalah Covid-19 tidak boleh dianggap remeh, covid 19 adalah bencana global bukan saja terjadi di Kota Bogor, tetapi diseluruh dunia yang harus di basmi bersama-sama karena tidak bisa di basmi sendirian oleh pemerintah, tidak juga oleh satu negara.

"Jika seluruh manusia bersatu, tentunya kita semua bisa menyelesaikan masalah ini, tetap jaga kesehatan dan selalu ikuti arahan dari pemerintah terkait pencegahan virus corona," tambah Marten.
Peltu Subagiyo selaku Bintara Utama Urusan Dalam (BATUD) menyampaikan, inilah anak-anak TNI Polri yang sesungguhnya, peran sertanya untuk masyarakat sangat ditunggu-tunggu.

"Kami sangat bangga dengan kehadiran dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh anak-anak KB FKPPI Kota Bogor, sekaligus memberikan pelayanan kesehatan dalam hal pencegahan virus corona yang sedang merajalela,"ungkapnya.

Senada dengan Subagiyo, Kapolsek Bogor Timur AKP Wagiman,SH, sangat apresiasi kehadiran puluhan anggota KB FKPPI Kota Bogor, dan diterima dengan sangat terhormat dimarkasnya.

"Inilah momen yang sangat saya tunggu, dengan kehadiran anak-anak FKPPI disini memberikan motivasi bagi kami dalam menjalani tugas. Biasanya kami yang selalu memberikan pelayanan untuk masyarakat, sekarang justru kami yang dilayani dalam hal pencegahan wabah virus corona yang sudah merebak dimana-mana," imbuhnya.

Kegiatan peduli pencegahan wabah virus corona yang dilakukan anak-anak TNI Polri dari KB FKPPI ini pun diakhiri di markas Kodim 0606 Kota Bogor.(D2N)