Karang Taruna Empang Gencar Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Virus Corona Kepada Masyarakat -->

Adsense




Karang Taruna Empang Gencar Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Virus Corona Kepada Masyarakat

87 Online News
Senin, 16 Maret 2020

KOTA BOGOR - Karang Taruna (Kartar) Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, ikut menggalakkan antisipasi dan pencegahan dalam menangani penyebaran virus corona, Senin (16/3/2020).

Didampingi wakil dan bendaharanya, Ketua Kartar Empang, Dian Haerudin melakukan koordinasi dengan Lurah Empang Harry Cahyadi terkait pencegahan virus corona. Menurut Dian, karang taruna ini akan aktif terus dalam giat kemasyarakatan dan kepedulian akan lingkungan, salah satunya membuat video antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona, khususnya untuk warga masyarakat Kelurahan Empang. 

"Insya Allah kami akan berperan aktif dalam segala bentuk kegiatan masyarakat apapun itu," ucap Dian.

Sementara itu, Lurah Empang Harry Cahyadi mengapresiasi kegiatan yang akan dilakukan oleh para pemuda di wilayahnya. Ia mengatakan, hal tersebut adalah instruksi dari pemerintah pusat ditindak lanjuti oleh Wali Kota Bogor dan aparat wilayah untuk bekerjasama dengan unsur masyarakat, salah satunya karang taruna.

"Insya Allah, mereka (Kartar) bisa mengimplementasikan di wilayah, salah satunya akan memberikan sosialisasi bagaimana cara pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona," kata Harry kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin, (16/03/20).

Harry menambahkan,  pengurus karang taruna tersebut akan memberikan informasi ataupun pemahaman berbentuk famplet kepada masyarakat dan melakukan giat bersih-bersih secara individual. (D2N)