Kapolres Sidrap Siap Bersinergi Dengan FPII Korwil Kabupaten Sidrap



Kapolres Sidrap Siap Bersinergi Dengan FPII Korwil Kabupaten Sidrap

87 Online News
Jumat, 13 Maret 2020

SIDRAP - Untuk memeperkenalkan keberadaan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) di Bumi Nene Mallomo Sidrap sekaligus audiensi, pengurus FPII Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan menemui Kapolres Sidrap pada Kamis, (12/3/2020).

Ketua korwil FPII Sidrap, Risal Bakri di dampingi Sekretaris Mansur Nanno,  Bendahara Darwin Sire dan Ketua Devisi Organisasi Baharuddin Pabbo diterima dan di sambut baik oleh Kapolres Sidrap AKBP. Leonardo Panji Wahyudi S.IK di ruang kerjanya. 

"Kedatangan Pengurus FPII Korwil Sidrap sebagai bentuk Silaturrahmi dan sekaligus memperkenalkan keberadaan FPII ini, di samping itu juga di jelaskan bahwa FPII Korwil Sidrap adalah gabungan Wartawan dari berbagai media, baik Cetak maupun Online, serta sedikitnya 429 Media Online cetak dan elektronik yang tergabung di FPII Seluruh Indonesia," kata Ketua FPII Korwil Sidtap, Risal Bakri.

Di tambahkan Risal Bakri, FPII berkantor Pusat di Jakarta dan telah terbentuk hampir di semua Provinsi, Kota dan Kabupaten di Indonesia. Disamping itu, Risal memyampaikan bahwa tepat tanggal 2 Maret 2020 lalu, FPII berusia 3 tahun dan pelaksanaan hari ulang tahunnya di pusatkan di Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, di hadiri Setwil dan Korwil dari berbagai Provinsi di Indonesia. 

Risal Bakri mengatakan, kehadirannya di Polres Sidrap siap membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di daerah, agar bisa Kondunsif. "FPII ini siap menjadi mitra Polri dan memberikan yang terbaik, termasuk publikasi terhadap capaian dan kinerja Polres Sidrap," ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyuni menyambut baik kehadiran pengurus FPII Korwil Sidrap. 

"Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan FPII Korwil Sidrap, ini sebagai bukti dukungan terhadap Polres Sidrap," ucapnya.

Ia berharap kehadiran FPII Korwil Labupatem Sidrap, dapat bersinergi dengan Polres Sidrap, termasuk semua stek holder dan masyarakat.

Oleh karena itu, saya meminta untuk terus koordinasi dan mempublikasikan capaian dan kinerja Polres Sidrap, juga bergabung di grup WA Polres Sidrap dan menjalin komunikasi dengan Humas Polres Sidrap, pinta Leonardo. (Red).  

Sumber: Rilis FPII korwil Sidrap, Setwil Sulawesi Selatan