Dedie A Rachim Buka Kejuaraan Sepakbola Antar Pelajar Walikota Cup 2020



Dedie A Rachim Buka Kejuaraan Sepakbola Antar Pelajar Walikota Cup 2020

87 Online News
Senin, 09 Maret 2020

KOTA BOGOR - Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim secara resmi membuka kejuaraan sepak bola pelajar tingkat SMP dan SMA se-Kota Bogor dalam rangka memperebutkan piala bergilir Wali Kota Bogor, dengan mengusung tema "Sepakbola Pemersatu Pelajar", di Stadion Padjajaran Jalan Pemuda  Kota Bogor, Senin (09/03/20 ).

Dihadapan puluhan tim kesebelasan yang mengikuti kejuaraan ini, Wakil Walikota berpesan, agar olahraga ini sebagai ajang pemersatu serta silaturahmi antar pelajar khususnya di wilayah Kota Bogor.

Ia berharap seluruh tim dan pendukung agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dan tetap memperkokoh jiwa kebersamaan dalam bertanding untuk dapat mensuseskan kejuaraan tersebut. 

"Pertandingan ini bukanlah segala-galanya, karena dalam pertandingan ada yang kalah, ada yang menang. Jangan sampai baku hantam satu dengan yang lain. Tentu kita tidak mau seperti itu. Harus sportif dan jaga persaudaraan dan pertemanan antar sekolah tentunya," ungkap Dedie.

Kejuaraan yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor itu diselenggarakan mulai 09 hingga 17 Maret 2020, diikuti 30 Tim pelajar SMP dan 20 Tim pelajar SMA dan berkolaborasi dengan Disdik, Askot PSSI, KONI, KNPI, Bapopsi, Igora, dan Satgas pelajar, serta didukung oleh TNI dan Polri. (D2N)