BBR Dan Diaga Muda Indonesia Lakukan Program Sosial di Ciomas



BBR Dan Diaga Muda Indonesia Lakukan Program Sosial di Ciomas

87 Online News
Senin, 30 Maret 2020

KAB.BOGOR - Organisasi Masyarakat Benteng Bogor Raya(BBR) Zona Kecamatan Ciomas dan Diaga Muda Indonesia DPC Kabupaten Bogor, terjun kemasyarakat untuk membagikan sembako pangan kepada yang membutuhkan. Hal ini dilaksanakan di beberapa tempat diwilayah Ciomas dari Kp Cibinong Rt 01,02,03,04 Rw 02 Desa Ciapus Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Minggu (29/03/2020).

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, karena ditengah-tengah musibah Virus Corona ini banyak masyarakat yang merasa terganggu perekonomiannya," kata Ketua Diaga Muda Indonesia DPC Kabupaten Bogor, Angga Juangga.

Selain membagikan Sembako, Ia menyampaikan himbauan kepada warga untuk tidak terlalu sering beraktivitas di luar rumah agar dapat memutus tali rantai Penyebaran Virus Corona / Covid-19.

Dalam lesempatan yang sama, Perwakilan BBR Korwil Ciomas, Eko menambahkan, bahwa hal ini harus menjadi perhatian bagi semua pihak, dan musibah ini adalah tanggung jawab bersama.

"Semua lapisan masyarakat Indonesia harus turut serta dan ikut andil dalam penanganan Kejadian Luar Biasa ( KLB ) yang menimpa kita semuanya, dan yang menekankan akan kesadaran sosial," pungkas Eko.( D2N)