Rehabilitasi Tiga Ruang Bertingkat SDN Jambuluwuk 2 Capai 90 Persen



Rehabilitasi Tiga Ruang Bertingkat SDN Jambuluwuk 2 Capai 90 Persen

87 Online News
Senin, 10 Februari 2020

BOGOR - Rehabilitasi tiga (3) ruang bertingkat SDN Jambuluwuk 2 sudah mencapai 90 persen dan diperkirakan akan selai tepat waktu sesuai masa kerja, yakni 120 hari kalender. Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah SDN Jambuluwuk 2, Misbah S.pd saat di temui di ruang kerjanya, Senin (10/02/20).

Misbah mengungkapkan, rehabilitasi gedung sekolah yang saat ini menjadi juara umum di tingkat Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, dalam Festival Lomba Literasi Nasional (FLS2N), Kompetisi Sains Nasional (KSN), Pasaggiri dan Pendidikan Agama Islam (PAI) itu, optimis akan selesai tepat waktu. "Saya optimis selesai tepat waktu, karena tinggal merapihkan pilar-pilar dan lantai (finishing)," ungkapnya.

Ia berharap, dengan cepat selesainya bangunan tersebut, bisa menjadikan kesesuaian antara rombongan belajar dengan jumlah kelas sehingga semua peserta didik di seluruhnya bisa melaksanakan kegiatan belajar pada pagi hari.

Dalam kesempatan tersebut, Misbah juga mengatakan bahwa, saat ini pihaknya tengah mencanangkan program Sekolah Ramah Anak yang baru mencapai tahap sosialisasi kepada para guru dan menyiapkan instrumen-instrumen untuk mewujudkan sekolah ramah anak.

"Saat ini kita tengah menyusun indikator-indikator sekolah ramah anak, kemudian baru nanti kita launching (peluncuran) dan kita sosialisasikan kepada orang tua siswa," pungkasnya. (GN/GS)