Forkind Kokolot Bogor Sajikan Aneka Makanan Rebus Gratis Di Cap Go Meh



Forkind Kokolot Bogor Sajikan Aneka Makanan Rebus Gratis Di Cap Go Meh

87 Online News
Minggu, 09 Februari 2020

KOTA BOGOR - Forum Komunitas Independent ( Forkind ) Kokolot Bogor menyajikan gratis aneka makanan rebus atau makanan tradisional untuk para pengunjung di acara pagelaran Bogor Street Festival CGM 2020, di Jalan Surya Kancana, Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu (8/1/2020).

Abah Yana, selaku pupuhu dari Forkind Kokolot Bogor mengatakan, Kokolot Bogor selalu tampil dalam perayaan Bogor Street Festifal setiap tahunnya dengan ciri khas budaya yang berbeda dengan yang lainnya, termasuk sajian makanan rebus yang langka seperti ganyong, balitung dan yang lainnya. 

"Ini untuk membudayakan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bogor, bahwa makanan seperti ini lah yang harus kita jaga kelestariannya," kata Abah Yana.

Menurutnya, bukan hanya di acara ini saja untuk penyajian makanan serba rebusan, tetapi setiap momen kegiatan. Hal itu sebagai bukti kebersamaan dalam forum Kokolot Bogor.

"Selain dari makanan rebusan, kami juga di support minuman segar untuk masyarakat dan para peserta pawai dari pembina Kokolot Bogor yakni Ibu Diah Pitaloka, sebagai bukti dukungan dalam acara ini," pungkasnya.( D2N )