Wujud Kecintaan Kepada Rassulullah, Ikatan Remaja Ciheuleut Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW



Wujud Kecintaan Kepada Rassulullah, Ikatan Remaja Ciheuleut Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

87 Online News
Minggu, 19 Januari 2020

KOTA BOGOR - Ikatan Remaja Ciheuleut, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, digelar di Mushola At'taqwa Kp.Ciheuleut RT 02/06 Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (19/1/2020).

Hadir dalam acara yang bertemakan "Kita Tingkatkan Ukuwah, Serta Menteladani Sifat dan Semangat Perjuangan Rasulullah SAW" itu diantaranya, Kyai, para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat serta warga Kp. Ciheuleut, Ormas Pemuda Pancasila, para tamu dan KH Ali Murtado dari Cimande, Bogor yang sekaligus memberikan Tausyiah.

Ketua panitia, Abdul Azis berharap melalui kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar warga, khususnya bagi para pemuda Kp Ciheulet RT 02/06.

"Semoga melalui kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ini terjalin silaturahmi yang makin kuat antara para warga masyarakat, pemuda- pemudi di RT 02 RW 06 Kp. Ciheuleut. Saya sangat mengharapkan dukungan dan perhatian kepada para alim ulama dan warga masyarakat," ungkap Abdul Azis dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pemuda Kp. Ciheleut Albet Dana Agustian mengatakan, berkumpulnya para pemuda dan masyarakat dalam peringatan Maulid Nabi ini adalah bentuk kecintaan kepada Nabi Muhamamad SAW.

"Apa yang kami selenggarakan malam ini merupakan bukti kecintaan kami pada Baginda Rasulullah SAW. Semoga dengan memperingati hari kelahirannya kita dapat mengamalkan ajarannya. Karena pada diri Rasulullah SAW terdapat teladan yang baik bagi manusia yang mengharapkan kehidupan bahagia di dunia dan di akhirat," katanya.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia, Para pemuda Ikatan Remaja Ciheuleut, Warga Kp Ciheuleut RT 02/06 dan tamu undangan lainnya yang telah hadir dalam acara tersebut. 

"Kami ucapkan terima terima kasih kepada panitia, warga masyarakat Kp. Ciheuleut RT 02/06 serta para tamu undangan yang hadir dan seluruh pihak yang telah mendukung, sehingga acara dapat terlaksana sebagaimana yang direncanakan. Mudah-mudahan Kedepannya, kegiatan ini akan menjadi program rutin bagi Ikatan Remaja Ciheuleut," pungkas Albet Dana Agustian. (Az/Ib)